Bursa Transfer

Kode dari Bintang Roma untuk Bergabung dengan Chelsea

Selasa, 4 Juli 2017 03:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
2 bintang AS Roma, Antonio Rudiger dan Radja Nainggolan. Copyright: © INDOSPORT
2 bintang AS Roma, Antonio Rudiger dan Radja Nainggolan.

Dilansir dari Squawka, pemain bintang milik AS Roma, Antonio Rudiger seakan tidak menutup peluang untuk bergabung dengan Chelsea di musim 2017/18.

Dalam beberapa pekan terakhir, juara Liga Primer Inggris 2016/17 itu melalui pelatih mereka, Antonio Conte memang kepincut dengan gaya bermain dari bek tengah asal Jerman tersebut.

© Michael Regan/Getty Images
Antonio Conte dan trofi Liga Premier Inggris. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesAntonio Conte dan trofi Liga Primer Inggris.

Baca Juga:

Setelah sempat tak memberikan tanggapannya, kini Rudiger seakan memberikan sebuah tanda jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan klub Ibu Kota Italia untuk bergabung dengan klub Ibu Kota Inggris.

“Chelsea ya? Kita lihat saya nanti, sekarang ini saya ingin menikmati liburan. Sekarang belum saatnya membicarakan masa depan, kita lihat semua ini dalam beberapa minggu ke depan,” jelas Rudiger.

© NurPhoto/Getty Images
Antonio Rudiger pada laga saat melawan Bologna (06/11/16). Copyright: NurPhoto/Getty ImagesAntonio Rudiger, bek tengah AS Roma.

Rudiger sendiri belum lama ini turut membawa Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017 dengan mengalahkan Chile di partai final dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Lars Stindl.

© INDOSPORT
Antonio Rudiger turut mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Konfeferasi 2017. Copyright: INDOSPORTAntonio Rudiger turut mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Konfeferasi 2017.

Ketertarikan Chelsea terhadap Rudiger tidak hanya di musim ini saja. Tetapi sejak sebelum dimulainya musim 2016/17 kemarin.

© INDOSPORT
Antonio Rudiger (kanan) saat membela Jerman di kompetisi Piala Konfeferasi 2017. Copyright: INDOSPORTAntonio Rudiger (kanan) saat membela Jerman di kompetisi Piala Konfeferasi 2017.

Gaya bermain bek berusia 24 tahun ini memang disukai oleh Conte, sehingga sejak musim panas lalu ia sangat berhasrat untuk merekrut Rudiger ke Stamford Bridge.

795