Ashley Cole Ingin Kembali ke Chelsea

Kamis, 6 Juli 2017 13:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ashley Cole buka peluang kembali ke Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Ashley Cole buka peluang kembali ke Chelsea.

Berbicara kepada FourFourTwo, Ashley Cole mengaku tertarik untuk kembali ke mantan klubnya, Chelsea suatu saat nanti.

Namun, ia kembali ke The Blues bukan sebagai pemain, melainkan sebagai anggota tim pelatih atau pencari bakat muda.

Baca Juga:

“Sekarang ini, saya masih menikmati di sini (LA Galaxy), tapi saya mau pulang ke Inggris dan bekerja untuk Chelsea sesuai dengan kemampuan saya,” tandas Cole.

© INDOSPORT
Ashley Cole, bek kiri LA Galaxy. Copyright: INDOSPORTAshley Cole, bek kiri LA Galaxy.

“Bisa jadi, saya akan bergabung dengan menjadi pelatih atau pencari bakat merupakan suatu hal yang saya inginkan. Saya juga mau mencoba untuk menjadi pelatih pemain muda di masa mendatang, jadi ini yang saya sedang pikirkan setelah saya tidak bermain lagi.”

“Tapi saya sekarang masih mau bermain selama mungkin, karena mungkin saja setelah selesai bermain, Anda tidak akan bisa bermain lagi seumur hidup,” tutupnya.

© INDOSPORT
Ashley Cole saat masih berseragam Chelsea. Copyright: INDOSPORTAshley Cole saat masih berseragam Chelsea.

Sejatinya, Ashley Cole melambungkan namanya bersama Arsenal. Namun, ia berhasil mengembangkan nama dan kariernya bersama rival sekota The Gunners, yakni Chelsea dari tahun 2006 hingga 2014 lalu.

Bersama The Blues, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu telah menyumbangkan gelar seperti, 4 gelar Piala FA (2006/07, 2008/09, 2009/10, 2011/12), dan masing-masing satu gelar Liga Primer Inggris (2009/10), Piala Liga Inggris (2006/07), Liga Champions (2011/12), dan Liga Europa (2012/13).

465