Bursa Transfer

Costa Ingin Gagalkan Transfer Lukaku ke Chelsea

Rabu, 5 Juli 2017 07:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/GettyImages
Diego Costa, striker Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Diego Costa, striker Chelsea.

Beredar laporan dari Mirror, jika Diego Costa berencana ingin menahan, bahkan menggagalkan upaya Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Sebelumnya, Costa pernah menyatakan, jika dirinya sudah tidak diinginkan lagi oleh pelatihnya, Antonio Conte, sehingga ia pun harus mencoba untuk mencari klub baru.

© Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Darren Walsh / Contributor / Getty ImagesAntonio Conte, pelatih Chelsea.

Baca Juga:

Namun sejauh ini, striker Brasil berkewarganegaraan Spanyol ini masih belum mendapat tawaran resmi dari klub Eropa mana pun.

Sebenarnya, ia ingin kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Namun, dikarenakan klub Ibu Kota Spanyol tersebut tak dapat membeli pemain karena terkena larangan transfer pemain, maka Costa harus mengurungkan niatnya.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Romelu Lukaku selebrasi usai membobol gawang Sunderland. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesRomelu Lukaku, striker Everton.

Selain itu, Costa juga diminati oleh klub asal China yang bermain di Chinese Super League (CSL), Tianjin Quanjian.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Selebrasi Diego Costa menunjukkan logo klubnya, Chelsea menandakan jika dirinya akan tetap bertahan pada musim depan. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesSelebrasi Diego Costa menunjukkan logo klubnya, Chelsea menandakan jika dirinya ingin bertahan pada musim depan.

Namun, karena dirinya mempertimbangkan untuk dapat bermain di Piala Dunia tahun depan, maka salah satu cara yang paling tepat adalah bermain sebagai posisi inti dan di kompetisi yang baik.

Tidak heran, jika dirinya berharap agar Chelsea batal mendatangkan Romelu Lukaku dan tetap menggunakan jasanya pada musim 2017/18 mendatang.