(VIDEO) Parodi Lagu Despacito dengan Deretan Pesepakbola

Selasa, 4 Juli 2017 06:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Billboard/INDOSPORT
Parodi lagu Despacito (insert: Diego Costa, Sergio Aguero, Francesco Totti, Gareth Bale). Copyright: © Billboard/INDOSPORT
Parodi lagu Despacito (insert: Diego Costa, Sergio Aguero, Francesco Totti, Gareth Bale).

Despacito

Quiero respirar tu cuello despacito

Deja que te diga cosas al oído

Para que te acuerdes si no estás conmigo

Begitulah penggalan kalimat dari lagu Despacito yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsi dan rapper Daddy Yankee.

Keduanya sama-sama berkolaborasi menggemparkan pencinta lagu dunia melalui lagu mereka yang bertipe campuran pop dan reggae tersebut.

Baca Juga:

Lagu yang berisikan tentang percintaan ini memang disukai oleh banyak kalangan karena nadanya yang memang sangat menarik untuk didengar.

Sekadar informasi, lagu ini pertama kali muncul dalam film Fast and Furious 8 yang muncul sekitar bulan April 2017 lalu, namun baru benar-benar meledak dalam beberapa pekan terakhir ini.

© Billboard
Daddy Yankee dan Luis Fonsi, dua penyanyi lagu Despacito. Copyright: BillboardDaddy Yankee dan Luis Fonsi, dua penyanyi lagu Despacito.

Lalu, bagaimanakah jika lagu-lagu tersebut diparodikan dengan menggunakan nama pesepakbola terkenal di dunia?

Berdasarkan pantauan INDOSPORT dari Instagram milik @Sporf.oficial, terdapat tiga nama utama yakni, Des, Ba, Zito yang menjadi sebutan untuk kata-kata Despacito.

Sementara nama-nama lain, seperti Gareth Bale, Samuel Eto’o, Andrea Pirlo, Sergio Aguero, Diego Costa, Francesco Totti, hingga nama klub Inter Milan pun dapat dikombinasikan menjadi satu dalam lagu tersebut.

Penasaran dengan lagu parodi tersebut? Berikut ini INDOSPORT memaparkannya:


Sebelumnya, kami juga sempat menemukan lagu parodi dari "Shape of You" milik Ed Sheeran yang juga sempat terkenal pada beberapa bulan yang lalu.

Untuk mengetahui parodi lagu tersebut, klik di sini.

559