Bursa Transfer

Resmi! Munchen Dapatkan Tanda Tangan James Rodriguez

Selasa, 11 Juli 2017 19:17 WIB
Editor: Rendy Gusti
© getty images
James Rodriguez (Real Madrid). Copyright: © getty images
James Rodriguez (Real Madrid).

Sebelumnya, James Rodriguez selalu dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester United ataupun Chelsea. Namun, pada akhirnya rakasasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen lah yang mendapatkan pemain asal Kolombia itu pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari situs resmi klub, mantan pemain AS Monaco itu akan dipinjam selama 2 musim oleh Die Roten. Munchen memiliki kesempatan untuk membeli James Rodriguez secara permanen di akhir masa peminjamannya nanti. Gelandang berusia 25 tahun itu tengah menanti tes medisnya saja.

© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez. Copyright: Manuel Queimadelos Alonso/Getty ImagesGelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez.

Salah satu alasan hengkangnya gelandang kelahiran 12 Juli 1991 silam itu adalah minimnya jam terbang bersama Real Madrid di musim 2016/17. Selain itu, sang pelatih, Zinedine Zidane juga tak memberikannya keputusan apakah ia termasuk dalam rencana untuk musim depan.

Baca Juga

  • Lebih Mahal dari Lukaku, Wenger Terus Kejar Gelandang Monaco?

  • Kiprah 4 Rookie MotoGP 2017, Siapa Paling Bersinar?

Padahal, di musim lalu James Rodriguez cukup berkontribusi banyak atas raihan yang didapat oleh Los Blancos. Catatan 11 gol dan 13 assists dari 33 pertandingan ia dapatkan sebagai pemain lapis kedua. Sebuah angka yang terbilang baik melihat ia bukan tampil sebagai pilihan utama.

7.3K