Resmi ke Munchen, Rodriguez 'Sindir' Real Madrid

Kamis, 13 Juli 2017 21:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
James Rodriguez telah resmi ke Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez telah resmi ke Bayern Munchen.

Tuntas sudah masa depan dari gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez tinggalkan Real Madrid dan bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Setelah resmi menjadi milik juara Bundesliga Jerman tersebut, James Rodriguez seakan mengaku senang jika ia berhasil tinggalkan Madrid meski dengan status pinjaman.

Baca Juga:

“Saya sangat senang dan siap mendapatkan tantangan baru untuk bisa berjuang bersama klub besar yang hebat. Semua orang tentu tahu apa makna dari Bayern FC dan seperti apa klubnya,” jelas Rodriguez kepada situs resmi Munchen.

© INDOSPORT
James Rodriguez saat menyapa ke fans Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTJames Rodriguez saat menyapa ke fans Bayern Munchen.

“Nantinya akan ada budaya baru di klub yang baru, kehidupan yang baru, tapi ya saya benar-benar sangat antusias. Saya sedang berada dalam mimpi besar dan saya harap bisa meraih kesuksesan besar di sini,” tambahnya.

Tentu tidak heran jika James Rodriguez merasa senang bisa tinggalkan Real Madrid. Karena pastinya jam terbang dirinya untuk bermain akan lebih banyak.

Andai ia harus bertahan di klub Ibu Kota Spanyol itu, bukan tidak mungkin jika dirinya akan kembali menjadi penghias bangku cadangan.

© INDOSPORT
James Rodriguez mulai ikut latihan bersama Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTJames Rodriguez mulai ikut latihan bersama Bayern Munchen.

Pada musim 2016/17 kemarin, James Rodriguez hanya dimainkan sebanyak 33 pertandingan di seluruh kompetisi yang dijalani oleh Real Madrid.

Bahkan, dari 33 laga tersebut pemain berusia 26 tahun ini juga jarang bermain penuh dan juga lebih banyak bermain dari bangku cadangan.

Rodriguez juga pernah kedapatan kesal saat dirinya yang jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter, justru harus diganti oleh Zinedine Zidane. Hal inilah yang membuatnya merasa kesal dan tidak betah bermain bagi Los Blancos.

Kabarnya, Bayern Munchen mendapatkan opsi pembelian permanen dari Munchen dengan harga senilai 31 juta poundsterling atau lebih dari Rp532 miliar.