Liga 1

Jelang Hadapi Mitra Kukar, Djanur Pusing dengan Keadaan Lini Depan Persib

Jumat, 14 Juli 2017 12:08 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, dibuat pusing dengan keadaan lini depan timnya jelang menghadapi Mitra Kukar, pada laga pekan ke-15 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (15/07/17) malam WIB.

Pasalnya, Persib harus kehilangan sejumlah pilar utama lini depannya, seperti Atep, Sergio van Dijk, Tantan, dan Carlton Cole. Atep harus absen lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Sergio van Dijk dan Tantan masih dalam tahap pemulihan cedera. Carlton Cole absen karena kondisi fisiknya yang masih belum optimal.

Baca Juga:

Alhasil, Djajang Nurdjaman hanya bisa mengandalkan para pemain mudanya, macam Billy Keraf, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah untuk bersaing menemani Shohei Matsunaga. Total hanya ada 18 pemain yang dibawa ke Tenggarong.

"Di lini depan agak sulit tentukan pilihan antara Matsunaga, Billy, Puja dan Agung. Yang pasti kita tetap akan maksimalkan materi pemain yang ada," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

Pemilihan starter lini depan akan ditentukan Djanur dalam latihan terakhir di Stadion Aji Imbut, Jumat (15/07/17).

"Masih ada satu latihan, kita masih pikirkan itu," tutupnya