Bursa Transfer

Sudah Tes Medis, Bakayoko Makan Malam dengan Skuat Chelsea

Jumat, 14 Juli 2017 16:51 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Tiemoue Bakayoko (AS Monaco). Copyright: © getty images
Tiemoue Bakayoko (AS Monaco).

Dengan bandrol 40 juta poundsterling, Chelsea seperti dikutip dari Daily Mail (14/07/17) akan segera memboyong gelandang jangkar asal Prancis, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Meski belum resmi mengumumkan, namun kepastian Bakayoko ke Chelsea semakin mendekati kenyataan. 

© INDOSPORT
Gelandang AS MOnaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: INDOSPORTGelandang AS MOnaco, Tiemoue Bakayoko.

Baca Juga: 

Sepakat dengan Monaco, Chelsea Segera Miliki Bakayoko

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Bakayoko Tes Medis di Chelsea

Hal ini bisa dilihat dari sambutan penggawa Chelsea, David Luiz dan Willian kepada Bakayoko. Duo Brasil ini mengajak Bakayoko menikmati kehidupan malam London. Tampak dalam postingan Instagram Bakayoko, ia mengunggah foto saat David Luiz dan Willian mengajak makan malam di salah satu restoran ternama, Jinjuu Mayfair, London, Inggris. 

© Daily Mail
Tiemoue Bakayoko bersama David Luiz dan Willian. Copyright: Daily MailTiemoue Bakayoko bersama David Luiz dan Willian.

Menariknya, sebelum mengunggah foto makan malam bersama dengan Luiz dan Willian, Bakayoko sempat berkicau di Twitter resmi miliknya tengah berada di Manchester. Di tweet-nya tersebut, Bakayoko juga memberikan emote hati. 

Sontak saja tweet ini membuta sejumlah suporter Manchester United meyakini bahwa Bakayoko tinggal selangkah lagi ke Old Trafford. Sayang tweet itu sudah dihapus oleh Bakayoko sesaat sebelum ia makan malam dengan Luiz dan Willian. 

© INDOSPORT
Gelandang AS MOnaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: INDOSPORTGelandang AS MOnaco, Tiemoue Bakayoko.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa tinggal 24 jam lagi Chelsea akan mengumumkan resmi perekrutan Bakayoko dan ia akan bergabung dengan skuat Chelsea lain untuk ikuti tur pramusim ke China dan Singapura.