Sepakat dengan Monaco, Chelsea Segera Miliki Bakayoko

Jumat, 14 Juli 2017 05:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gelandang AS MOnaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang AS MOnaco, Tiemoue Bakayoko.

Menurut laporan dari SkySports, juara Liga Primer Inggris 2016/17 ini telah sepakat untuk memboyong Bakayoko dengan mahar senilai 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp689 miliar dari AS Monaco ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun ini juga ingin dibajak oleh salah satu rival Chelsea, Manchester United yang sebelumnya juga telah berhasil merebut pemain incaran mereka, Romelu Lukaku.

Baca Juga:

  • Tiba di London, Bakayoko Selangkah Lagi Milik Chelsea

  • John Terry Tegaskan Chelsea Tak Butuh Bakayoko dan Mbappe

  • Lagi, Man United Kabarnya Berhasil 'Curi' Pemain Incaran Chelsea

Namun, tampaknya kali ini Man United gagal merebut Bakayoko dari radar Chelsea. Sebab, kabarnya gelandang bertahan yang juga dapat berperan sebagai gelandang serang ini akan segera menjalani tes medis di Chelsea pada hari Jumat (14/07/17) waktu setempat.

© INDOSPORT
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan AS Monaco. Copyright: INDOSPORTTiemoue Bakayoko, gelandang bertahan AS Monaco.

Sebelumnya, pemain asal Prancis tersebut juga pernah dikabarkan tiba di London untuk menjalani tes medis dengan tim besutan Antonio Conte tersebut. Namun, rencana tersebut sepertinya baru akan terjadi dalam waktu beberapa jam ke depan.

Bakayoko dapat dikatakan tampil impresif di sepanjang musim 2016/17 kemarin. Tidak heran, jika dirinya turut berandil besar dalam memberikan gelar Ligue 1 Prancis di musim tersebut.

Tiemoue Bakayoko sendiri didatangkan Monaco dari Rennes pada musim 2014/15 lalu. Selama tiga musim, ia dapat dikatakan sebagai pemain kunci bagi tim yang bermarkas di Stade Louis II itu.

814