Tiba di London, Bakayoko Selangkah Lagi Milik Chelsea

Rabu, 28 Juni 2017 04:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Tiemoue Bakayoko telah tiba di London untuk menjalani tes medis di Chelsea. Copyright: © getty images
Tiemoue Bakayoko telah tiba di London untuk menjalani tes medis di Chelsea.

Beredar laporan dari RTL, Bakayoko sudah tiba di Ibu Kota Inggris, London, basis kota dari klub juara Liga Primer Inggris 2016/17, Chelsea.

Kabarnya, pemain asal Prancis ini akan segera menjalani tes medis di Chelsea dalam waktu dekat. Klub asal London Barat ini diyakini harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau lebih dari Rp596 miliar untuk memboyong Bakayoko ke Stamford Bridge.

© INDOSPORT
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan AS Monaco. Copyright: INDOSPORTTiemoue Bakayoko, gelandang bertahan AS Monaco.

Baca Juga:

Jika nantinya pemain berusia 22 tahun ini telah resmi menjadi milik Chelsea, maka Bakayoko akan menjadi rekrutan pertama tim besutan Antonio Conte tersebut untuk berjibaku di musim 2017/18 nanti.

© Internet
Antonio Conte, pelatih Chelsea Copyright: InternetAntonio Conte, pelatih Chelsea

Di sisi lain, kehadiran Bakayoko ini semakin menguatkan kabar yang menyebut jika The Blues telah merelakan kepergian pemain bintang mereka, Nemanja Matic ke Manchester United.

© Dave Winter/GettyImages
Gelandang serang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: Dave Winter/GettyImagesTiemoue Bakayoko dikabarkan didatangkan Chelsea dengan mahar senilai 35 juta poundsterling.

Matic disinyalir bersedia bergabung dengan ke Old Trafford karena ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho yang menangani The Red Devils.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETNemanja Matic berpotensi besar hengkang ke Man United.

Bagi Chelsea sendiri, Bakayoko merupakan salah satu dari empat pemain yang diincar oleh juru taktik mereka, Antonio Conte.

683