Demam Mayweather vs McGregor, Dua Pemain MU 'Bertarung' di Sesi Latihan Tim

  • Demam pertarungan Floyd Mayweather vs Conor McGregor rupanya menular ke beberapa pemain Manchester United.
  • Joel Pereira dan Anthony Martial terlihat melakukan duel 1 lawan 1 layaknya petinju profesional dalam sesi latihan pramusim Setan Merah.

Minggu, 16 Juli 2017 16:38 WIB
Editor: Rendy Gusti
INDOSPORT
Anthony Martial (kiri) dan Joel Pereira. Copyright: INDOSPORT
Anthony Martial (kiri) dan Joel Pereira.

Bak seorang petinju profesional, dua pemain Manchester United, Joel Pereira dan Anthony Martial terlihat melakukan duel 1 lawan 1 dalam sesi latihan pramusim Setan Merah. Kedua pemain tersebut sepertinya sangat antusias menanti pertarungan antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor yang resmi diadakan.

Dalam duel tersebut, baik Pereira dan Martial tampak bahagia dengan melihat senyum yang terpancar dari raut wajah mereka. Namun, dalam duel itu, Anthony Martial mampu melakukan beberapa serangan yang gencar dan menyudutkan kiper ketiga Manchester United itu, dilansir dari Mirror.

Anthony Martial dan Joel Pereira melakukan pertarungan MMA dalam sesi latihan. Copyright: mirror.co.ukAnthony Martial dan Joel Pereira melakukan pertarungan MMA dalam sesi latihan.

Baca Juga

Tak butuh waktu lama, sedikit gerakan dari Martial mampu menumbangkan Joel Pereira dalam latihan yang diadakan di Univerisitas California, Los Angeles (UCLA). Dilansir dari Mirror, kedua pemain itu tampak antusias dalam menanti pertandingan besar antara Mayweather vs McGregor.

Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers. Copyright: ReutersFloyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers.

Sebagai tambahan informasi, Mayweather yang sempat menyatakan pensiun di tahun 2015 lalu menerima tantangan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor. Pertarungan tersebut akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat.