Bursa Transfer

Belum Kenyang, AC Milan Kejar Morata, Belotti, dan Aubameyang

  • AC Milan ingin datangkan striker lagi.
  • Kali ini, tiga striker handal menjadi kejaran Il Diavolorosso.
Senin, 17 Juli 2017 00:29 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© DESIREE MARTIN/AFP/Getty Image
Alvaro Morata memeluk Karim Benzema. Copyright: © DESIREE MARTIN/AFP/Getty Image
Alvaro Morata memeluk Karim Benzema.

Chief executive AC Milan, Marco Fassone mengonfirmasi bahwa pihaknya tertarik mendatangkan Alvaro Morata, Pierre-Emerick Aubameyang dan Andrea Belotti di bursa transfer musim panas ini.

"Banyak striker diisukan dengan kami. Ya, kami ingin mendatangkan salah satu dari entah itu Belotti, Aubameyang, atau Morata. Kita akan sama-sama tahu, mana yang jadi pilihan kami. Lagi pula masih banyak striker yang kami incar, cuma belum terendus oleh media saja," kata Fassone kepada Milan TV.

Baca juga:

Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund diisukan segera ke AC Milan. Copyright: Maja Hitij/Bongarts/Getty ImagesPierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund diisukan segera ke AC Milan.

Aubameyang yang bermain bagi Borussia Dortmund disebut-sebut bakal dibajak ke San Siro dengan nominal transfer sebesar 71 juta pounds. Morata yang sudah gerah berada di Real Madrid juga diisukan dengan Il Diaviolorosso.

Belum cukup, Milan juga diyakini sangat tertarik merekrut Belotti dari Torino karena Fassone diketahui menyukai gaya permainan striker berjuluk Si Ayam Jantan tersebut.

Striker Torino, Andrea Belotti. Copyright: Valerio Pennicino/Getty ImagesStriker Torino, Andrea Belotti.

"Tentu saja kami serius membenahi sektor penyerang. Kami terbuka dengan segala opsi, dan hanya waktu yang akan mewujudkannya. Untungnya kami sedang berada di China, jadi kami tak buru-buru karena dengan begini kami bisa mendiskusikan baik buruknya bersama pemilik klub," lanjutnya.

"(Uang) kami tidak terbatas," pungkas Fassone lagi.

AC Milan sudah menggelontorkan banyak dana di bursa transfer musim panas ini. Terakhir, ada nama Leonardo Bonucci yang resmi didaratkan dari Juventus.