Bertandang ke Madura, Gelandang Persiba 'Sesumbar' Dapat Curi Poin

Senin, 17 Juli 2017 11:09 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Persiba Balikpapan akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, markas Madura United, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-15. Bertandang ke tim kuat, gelandang Persiba asal Irak, Anmar Almubaraki, ‘sesumbar’ timnya mampu pulang dengan membawa poin.

Baca Juga:

“Mereka akan kesulitan lawan kita, tidak akan mudah dan kita optimistis bisa raih poin,” ujar Anmar.

Pemain yang sempat bermain di Liga Belanda dan Turki itu mengatakan, penampilan Beruang Madu makin membaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Oleh karenanya, dirinya merasa optimistis untuk mampu mencuri poin di Madura.

“Kita hampir menang lawan PSM (Makassar), begitu juga lawan Barito (Putra) dan Bali (United), jadi mereka akan kesulitan lawan kita,” ujarnya.

Apalagi lanjut dia, pelatih Persiba Milomir Seslija sudah mengetahui gaya bermain Laskar Sapeh Kerrab, sehingga sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan tuan rumah.

© Media Officer Persiba Balikpapan
Milomir Seslija mengakui bahwa Semen Padang tak semestinya berada di papan bawah klasemen Liga 1. Copyright: Media Officer Persiba BalikpapanMilomir Seslija, pelatih Persiba Balikpapan.

“Seperti yang pernah pelatih bilang, ia sudah mengetahui gaya bermain Madura United, jadi kita bukan hanya menyulitkan tapi bisa raih poin,” tuturnya.

“Kita akan berjuang, kita akan fight tidak akan mudah menyerah dan bermain semaksimal mungkin selama 90 menit,” tambahnya.

Meskipun secara kualitas, pemain Madura United lebih unggul, namun mantan pemain Tim Nasional Irak ini menyatakan, di dalam lapangan semuanya akan berbeda.

“Kita lihat sepanjang 90 menit, kita akan berjuang untuk meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Persiba Balikpapan sendiri kini duduk sebagai juru kunci di Liga 1, dengan hanya meraih 5 poin hasil 14 laga yang telah dilakoninya. Sementara Madura United berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin.