Boas Ingin Lukai Sang Mantan untuk Kedua Kalinya

Senin, 17 Juli 2017 08:59 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Taufik Hidayat/Indosport.com
Boas Atururi (tengah) saat konferensi pers jelang laga melawan Perseru Serui. Copyright: © Taufik Hidayat/Indosport.com
Boas Atururi (tengah) saat konferensi pers jelang laga melawan Perseru Serui.

Bagi setiap insan manusia, mantan terkadang menyimpan banyak kenangan yang pernah dilalui, entah itu kenangan manis ataupun kenangan pahit. Begitu pula dalam dunia olahraga, di mana seorang pesepakbola tentunya memiliki kenangan terhadap mantan tim yang pernah dibelanya.

Baca Juga:

Teruntuk Boas Atururi, gelandang sayap milik Semen Padang itu memiliki ‘kenangan manis’ ketika berhadapan dengan mantan timnya, Perseru Serui. Seperti yang kita ketahui, Boas akan melakoni laga spesial ketika bertandang ke Stadion Marora, Serui, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-15.

Boas yang pernah bermain untuk Perseru, ingin kembali melukai mantan klubnya tersebut seperti saat dirinya mencetak gol penutup kemenangan Semen Padang atas Perseru di ajang Piala Presiden 2017 kemarin. Kala itu, Kabau Sirah mencukur Cendrawasih Jingga dengan skor 6-0.

Uniknya, pasca mencetak gol ke gawang Perseru di ajang Piala Presiden 2017, Boas tidak lagi pernah mencetak gol hingga saat ini. Hal itu dikarenakan cedera panjang yang ia dapat saat membela Kabau Sirah di leg kedua babak semifinal Piala Presiden kontra Arema FC.

© Taufik Hidayat/Indosport.com
Boas Artururi (Semen Padang) saat menghadapi Persela Lamongan. Copyright: Taufik Hidayat/Indosport.comBoas Atururi (tengah) saat menghadapi Persela Lamongan.

Di Liga 1 sendiri, pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil sebanyak dua laga saja. Debutnya di Liga adalah saat dipercaya Nilmaizar turun sebagai pemain pengganti kala menaklukkan Persela Lamongan di Stadion H Agus Salim, Padang, beberapa waktu lalu.

Oleh karenanya, saat bertandang ke kubu mantan Boas diyakini akan diturunkan sejak menit awal pertandingan dan menunjukkan performa terbaiknya sekaligus membuka keran golnya untuk Semen Padang.

“Sebagai pemain Semen Padang saya akan lakukan yang terbaik untuk kemenangan tim,” janji Boas.

Semen Padang sendiri saat ini dalam kondisi sulit, setelah gagal memetik kemenangan di dua laga terakhir. Di papan klasemen Kabau Sirah juga masih tertahan di peringkat 14 dengan koleksi 18 poin.

871