Liga 1

Harapan Madura United Terhadap Pemain Baru eks Porto

  • Madura United, melalui pelatihnya, Gomes de Olivera, memiliki harapan terhadap pemain baru Cameron Watson.
  • Kehadirannya diharapkan bisa membantu Madura United raih kesuksesan.
Senin, 17 Juli 2017 05:44 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Pemain anyar Madura United, Cameron Watson. Copyright: © Getty Images
Pemain anyar Madura United, Cameron Watson.

Madura United telah resmi mendapatkan suntikan tenaga baru dari Cameron Watson. Pelatih Gomes de Olivera berharap agar mantan pemain junior FC Porto itu bisa segera beradaptasi dengan iklim sepakbola Indonesia.

Juru taktik asal Brasil itu juga berharap agar Watson bisa langsung nyetel dengan strategi racikannya. Gelandang berkebangsaan Australia itu memang harus segera beradaptasi mengingat ia didatangkan mendadak untuk mengganti peran Dane Milovanovic.

Baca juga:

"Saya berharap dia cepat beradaptasi untuk dan bermain maksimal mungkin. Kita lihat di latihan, bagaimana adaptasi dia dengan tim. Kita ingin  dia cepat beradaptasi," kata Gomes.

Cameron Watson resmi merapat ke Madura United. Copyright: Getty ImagesCameron Watson resmi merapat ke Madura United.

Mantan pemain Melbourne Knights, Adelaide United, dan Newcastle Jets itu diterbangkan ke Stadion Bangkalan menggantikan Dane Milovanovic yang terpaksa diputus kontraknya. Seperti diketahui, Milovanovic mengalami gangguan kesehatan mental sehgingga manajemen Madura United memutus kontraknya segera.

Sejauh ini, Gomes melihat jika Watson memiliki memiliki skill yang mumpuni. Kemampuannya dalam membangun serangan juga menjadi poin plus menurut eks pelatih Persiram Raja Ampat tersebut.

"Dia punya passing akurat, skill untuk membantu kita, terutama build-up pada waktu pegang bola," ujarnya.

Gomes De Oliviera (pelatih Madura United FC) Copyright: Ian Setiawan/IndosportGomes De Oliviera (pelatih Madura United FC).

Senada, penggawa Madura United, Slamet Nurcahyo menyambut baik kehadiran Watson dalam tim. Ia pun turut berharap kehadirannya bisa membantu Laskar Sape Kerrab meraih kesuksesan.

"Yang pasti kita semua pemain welcome ya , semoga bisa membantu tim kita lebih baik lagi," ujar Slamet.