Bursa Transfer

Wojciech Szczesny Segera Jalani Tes Medis di Juventus

Selasa, 18 Juli 2017 17:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Sejak akhir musim 2016/17 kemarin, juara Serie A Italia, Juventus memang kerap dikait-kaitkan dengan kiper asal Polandia, Wojciech Szczesny.

Kiper milik Arsenal ini disebut-sebut akan menjadi suksesor bagi Gianluigi Buffon yang telah termakan usia dan besar kemungkinan akan pensiun dalam waktu dekat usai Piala Dunia 2018.

© INDOSPORT
Ekspresi kecewa kiper Juventus, Gianluigi Buffon saat timnya gagal menjuarai Liga Champions 2016/17. Copyright: INDOSPORTGianluigi Buffon diyakini akan pensiun usai Piala Dunia 2018.

Baca Juga:

Beredar laporan dari SkySports Italia, Szczesny dikabarkan akan segera menuju Kota Turin, basis dari kota Juventus untuk melakukan tes medis pada besok, Rabu (19/07/17) pagi hari waktu setempat.

Jika telah resmi didatangkan oleh Juventus, Szczesny nantinya memang akan menjadi pelapis bagi Buffon di musim 2017/18. Namun, selama satu musim itu, ia diharapkan dapat belajar banyak dari sang ikon klub, serta dapat beradaptasi dengan gaya bermain Si Nyonya Tua.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Kiper pinjaman AS Roma, Wojciech Szczesny. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesWojciech Szczesny akan menjalani tes medis di Juventus.

Wojciech Szczesny sendiri sudah tidak asing lagi dengan atmosfer di Serie A Italia. Sebab, dalam dua tahun terakhir, ia dipinjamkan Arsenal ke klub Ibu Kota Italia, AS Roma.

Selain Szczesny, pada Rabu besok Juve juga dikabarkan akan melakukan tes medis dengan bek sayap milik AC Milan, Mattia De Sciglio.

793