Komunitas

Presiden Juvedonna: Szczesny Pantas Gantikan Buffon

Jumat, 9 Juni 2017 17:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram AngelaSanchay
Angela Sanchay, Presiden Juvedonna. Copyright: © Instagram AngelaSanchay
Angela Sanchay, Presiden Juvedonna.

Juvedonna merupakan komunitas fans Juventus khusus kaum hawa. Berbicara kepada INDOSPORT, presiden mereka, Angela Sanchay mengaku jika Szczesny pantas menjadi penerus bagi kapten klub kesayangannya tersebut.

Hal ini cukup menarik, mengingat kiper asal Polandia itu sebenarnya beberapa kali melakukan kesalahan blunder. Sebuah tindakan yang pastinya sangat jarang, bahkan hampir tidak pernah dilakukan oleh Buffon dalam beberapa tahun terakhir.

© INDOSPORT
Wojciech Szczesny diyakini layak menggantikan peranan dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Copyright: INDOSPORTWojciech Szczesny diyakini layak menggantikan peranan dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Baca Juga:


“Kalau untuk gantiin Buffon, memang gak akan ada yang bisa seperti dia, Szczesny sudah pantas. Iya sih, emang dia suka blunder tapi Szczesny sudah lumayan banyak belajar, jadi bisa dibilang sudah bisa gantikan posisinya Buffon,” jelas wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan UNSTRAT tersebut.

© Instagram AngelaSanchay
Angela Sanchay, Presiden Juvedonna. Copyright: Instagram AngelaSanchayAngela Sanchay, Presiden Juvedonna menilai jika Wojciech Szczesny layak menggantikan peranan dari Gianluigi Buffon.

Gianlugi Buffon saat ini telah berusia 39 tahun dan tentunya, sudah tidak lama lagi akan segera mengakhiri kiprahnya di dunia sepakbola. Hal inilah yang membuat Juventus mencoba untuk mencari sosok yang pantas untuk menggantikannya.

Semula, Bianconeri mencoba untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, namun besarnya kemungkinan Milan tidak akan melepasnya, maka Juve pun mengalihkan perhatian mereka kepada Wojciech Szczesny.

IDS Emoticon Suka
Suka
37%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
3%