Meninggalnya Vokalis Linkin Park karena Kutukan Ramsey?

Jumat, 21 Juli 2017 09:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Kutukan Aaron Ramsey. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Kutukan Aaron Ramsey.

Meninggalnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington, menjadi perhatian para pencinta musik, terutama penggemar Linkin Park itu sendiri. Seperti yang kita ketahui, Bennington ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca Juga:

Banyak di antara mereka yang menyayangkan akan kepergian sang vokalis, termasuk para penggemar sepakbola. Uniknya, kematian Bennington justru dihubung-hubungkan dengan gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey pada Rabu (19/07/17) lalu.

Kala itu, pemain asal Wales tersebut berhasil mencetak gol melalui tendangan adu penalti kala mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-2 dalam ajang International Champions Cup 2017 di China.

© INDOSPORT
Aaron Ramsey saat mengeksekusi tendangan penalti melawan Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTAaron Ramsey saat mengeksekusi tendangan penalti melawan Bayern Munchen.

Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1, dan laga pun dilanjutnya melalui adu penalti. Di sini, Aaron Ramsey menjadi eksekutor pertama The Gunners dan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Jauh sebelum Bennington, beberapa nama terkenal di dunia juga bahkan sempat disebut-sebut sebagai korban dari kutukan gol Ramsey, seperti pembalap Nicky Hayden, pencipta Apple, Steve Jobs, aktor ternama dunia, Paul Walker, penyanyi White Houston, dan masih banyak lagi.

Kini, beberapa jam setelah Bennington ditemukan meninggal di kediamannya, akun Instagram Ramsey pun banjir komentar hujatan oleh para penggemar Linkin Park. Satu di antaranya bahkan ada yang menyebutkan Ramsey adalah seorang pembunuh.

© Instagram/@aaronramsey.
Hujatan fans Chester Bennington di Instagram Ramsey. Copyright: Instagram/@aaronramsey.Hujatan fans Chester Bennington di Instagram Ramsey.

“Pembunuh. Kamu adalah seorang pembunuh,” ucap seseorang dengan akun @andrea_lurgio07.

“Pensiun saja,” ucap seseorang dengan akun @carloscc.10.

“Kenapa kamu membunuh Chester Bennington dan bukannya Donald Trump atau Nicolas Maduro?” ucap seseorang dengan akun @cagt2003.

10.9K