Musim Depan Chelsea Kembali Diperkuat oleh 'Zorro'

Selasa, 25 Juli 2017 09:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mike Hewitt/Getty Images
Pedro Rodriguez, penyerang sayap Chelsea. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Pedro Rodriguez, penyerang sayap Chelsea.

Jawara Liga Primer Inggris, Chelsea, akan kembali diperkuat oleh ‘Zorro’ seperti yang pernah mereka lakukan sebelum-sebelumnya. Hal ini dikarenakan salah satu penyerang mereka, Pedro Rodriguez, akan mengenakan topeng di wajahnya.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui, pemain asal Spanyol itu mengalami benturan keras saat tampil melawan Arsenal dalam laga pramusim di China. Mantan pemain Barcelona itu diterjang David Ospina dalam perebutan bola.

Akibat dari benturan tersebut, pemain berusia 29 tahun itu sempat mengalami pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dokter mengabarkan bahwa dirinya mengalami gegar otak dan beberapa keretakan di tulang wajah.

© Mirror
Pedro (biru) saat terhantam tinjuan maut David Ospina. Copyright: MirrorPedro (biru) saat terhantam tinjuan maut David Ospina.

Dilansir dari Mirror, Pedro menjadi pemain ke-12 yang akan menjadi ‘Zorro’ saat membela Chelsea dalam mengarungi kompetisi. Tentu kita ingat nama-nama mantan pemain Chelsea seperti Paulo Ferreira, Demba Ba, Ramires, Petr Cech, John Terry dan Fernando Torres yang pernah mengenakan topeng di atas lapangan.

© ESPN
Pedro Rodriguez dan Diego Costa. Copyright: ESPNPedro Rodriguez dan Diego Costa (kanan), saat mengenakan topeng.

Benda itu juga sempat digunakan oleh para pemain Chelsea saat ini, seperti Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Diego Costa, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

Sebelumnya, Antonio Conte mengonfirmasi bahwa Pedro tidak akan dibawa untuk melanjutkan tur ke Singapura. Dia juga diwajibkan beristirahat selama 10 hari sebelum kembali melakukan latihan.

1.8K