Bursa Transfer

Arsenal Jadi Biang Keladi Mahrez Batal ke AS Roma

Selasa, 25 Juli 2017 01:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Berembus laporan dari TheSun, jika pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu lebih tertarik untuk bergabung dengan Arsenal daripada harus pindah ke klub Ibu Kota Italia, AS Roma.

Sebelumnya, Riyad Mahrez memang lebih sering dikaitkan dengan Giallorossi, namun pelatihnya di Leicester City, Craig Shakespeare juga menolak tawaran dari Roma yang disebutkan terlalu rendah.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini.

Baca Juga:

  • Abaikan Lemar, Arsenal Sambut Mahrez

  • Diabaikan Barcelona, Mahrez Pilih Arsenal

  • 5 Sosok Legenda yang Dijadikan Nama Stadion Sepakbola

  • 6 Calon Top Skor Liga Primer Inggris 2017/18

“Dengan sangat hormat, kami menolak baik-baik tawaran dari mereka (Roma) yang terlalu rendah,” jelasnya.

Riyad Mahrez sebenarnya pernah mengaku ingin bertahan di Leicester City, setidaknya selama satu tahun lagi. Namun, dikarenakan ia ingin kembali merasakan mengangkat gelar juara, maka ia berubah pikiran untuk pindah ke klub yang memiliki peluang besar memenangkan gelar.

Pemain asal Aljazair ini pernah tertarik untuk bergabung dengan Barcelona yang juga sempat dilaporkan berminat kepadanya. Namun, karena hingga saat ini tidak ada tawaran dari klub yang bersangkutan, Mahrez pun kini mengalihkan perhatiannya kepada Arsenal.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez (kanan) saat latihan bersama rekan setimnya di Leiceter City, Jamie Vardy. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez (kanan) saat latihan bersama rekan setimnya di Leiceter City, Jamie Vardy.

Tim London Merah juga pernah kepincut dengan gaya permainan dari pemain berusia 26 tahun itu untuk bergabung dengan tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Arsenal sendiri sebelumnya sempat dilaporkan berani membayar Mahrez dengan harga senilai 35 juta poundsterling atau nyaris mencapai Rp600 miliar untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

1.5K