10 Jersey Sepakbola Terjelek Sepanjang Sejarah

Rabu, 26 Juli 2017 20:43 WIB
Editor: Ramadhan
© INDOSPORT
Jersey Manchester United 1995-96. Copyright: © INDOSPORT
Jersey Manchester United 1995-96.

Kompetisi musim baru selalu disambut antusias oleh para pelaku sepakbola dimulai dari klub, pemain, hingga suporter. Selain bakal ada suasana baru, beberapa perubahan pun dipastikan bakal terjadi baik itu dari sisi skuat dengan pemain baru hingga jersey baru.

Setiap musimnya, hampir semua klub sepakbola di seluruh dunia sibuk memperkenalkan seragam tempur mereka ke hadapan publik. Keberadaan jersey baru tentu sangat vital, selain sebagai identitas klub, juga menjadi ladang komersil bagi klub.

Jersey anyar setiap klub tentu menjadi semangat baru karena desain yang dipastikan berbeda ditambah gradasi warna segar bakal tersaji. Sayangnya, tak semua jersey klub yang diluncurkan memiliki desain yang bagus.

© Twitter/@LFC
Jersey Baru Liverpool Copyright: Twitter/@LFCJersey Baru Liverpool.

Ada pula beberapa klub yang memiliki jersey dengan desain yang tak sedap dipandang. Entah itu dari bagian warna yang terlalu mencolok atau corak yang norak membuat jersey tersebut benar-benar tampak kampungan.

Klub mana saja yang pernah memiliki jersey dengan desain kurang elok dipandang? Berikut INDOSPORT merangkum sederet klub-klub top Eropa yang pernah memiliki jersey terjelek sepanjang sejarah sepakbola.