Liga 1

Boboy Tak Tahu Ricko Andrean Melindunginya dari Amuk Bobotoh

Kamis, 27 Juli 2017 20:16 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Gregah/INDOSPORT
Ricko, korban salah sasaran oknum Bobotoh. Copyright: © Gregah/INDOSPORT
Ricko, korban salah sasaran oknum Bobotoh.

Duka mendalam yang dirasakan keluarga serta orang-orang terdekat Ricko Andrean turut dirasakan oleh Boboy Ilham Hafifi. Boboy adalah suporter Persija Jakarta yang dilindungi almarhum Ricko ketika oknum Bobotoh mengeroyoknya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Ricko meregang nyawa setelah lima hari mendapatkan perawatan dari petugas medis di Rumah Sakit Santo Yusup, Bandung. Nyawanya tak tertolong, bukti betapa parah luka yang ia terima usai dengan gagah berani melindungi Boboy yang menjadi bulan-bulanan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari Sabtu 22 lalu kala Persija bertamu.

Mengetahui 'malaikatnya' diangkat oleh Tuhan hari Kamis (27/07/17) pagi pukul 10:10, Boboy mengucapkan belasungkawanya. Ia juga bersyukur masih bisa selamat dari tragedi pengeroyokan tersebut.

"Saya tidak mengetahui tentang almarhum Ricko melindungi saya karena saya tidak sadarkan diri. Saya pribadi turut berduka cita," kata Boboy ketika dihubungi INDOSPORT.

"Saya juga korban pengeroyokan di GBLA, hampir mati. Syukur alhamdulillah Allah SWT masih sayang sama saya," lanjutnya lagi.

Sampai saat ini, Boboy masih dalam masa penyembuhan di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta.

11K