Liga 1

Lebarkan Sayap Bisnis, Nilmaizar Buka Toko Perlengkapan Olahraga

Kamis, 27 Juli 2017 10:01 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Nilmaizar di acara pembukaan toko perlengkapan olahraganya. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Nilmaizar di acara pembukaan toko perlengkapan olahraganya.

Tidak hanya dikenal ahli dalam meracik strategi untuk tim sepakbola, pelatih Semen Padang Nilmaizar tampaknya juga cukup ahli dalam melihat peluang bisnis. Hal itu dibuktikannya lewat soft opening toko perlengkapan olahraga Nilmaizar dengan nama NM Sport Apparel di Jalan Aru, Padang, Sumbar, Rabu (26/07/17).

Meski cukup disibukkan oleh kesehariannya sebagai pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar sepertinya juga mulai merambah dunia bisnis. Dan seperti tak ingin lepas dengan dunia olahraga, bisnis yang dirambah Nilmaizar adalah toko perlengkapan olahraga.

Nilmaizar menjelaskan, apa yang dilakukannya adalah bentuk kecintaannya terhadap dunia olahraga, khususnya sepakbola yang sudah dijalani lebih dari seperempat abat. Untuk itu ia berharap kehadiran NM Sport Apparel bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan pasokan alat-alat keolahragaan.

"Ini didorong juga oleh banyak rekan-rekan. Mudah-mudahan ini bisa memberikan pilihan lain bagi pencinta olahraga Sumbar untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan berolahraganya," kata Nil di sela-sela acara soft opening, Rabu (26/07/17).

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Nilmaizar di acara pembukaan toko perlengkapan olahraganya. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTNilmaizar di acara pembukaan toko perlengkapan olahraganya.

Tidak ketinggalan juga hadir seluruh penggawa Kabau Sirah yang ikut meramaikan kegiatan soft opening tersebut. Selain itu juga terlihat pelatih legendaris Ranah Minang, Suhatman Imam, dan beberapa tokoh olahraga dan rekanan bisnis Nil.

Pria asal Payakumbuh itu menyebut, ini adalah kali pertama dirinya merambah dunia bisnis, sehingga masih banyak hal yang mesti dipelajarinya untuk bisa lebih baik.

"Kalau di sepakbola mungkin kilometer saya sudah panjang, bahkan kami kemarin bertanding ke Serui yang ribuan kilometer. Tapi, kalau bisnis ini adalah 0 km saya," katanya.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Nilmaizar di acara pembukaan toko perlengkapan olahraganya. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTSoft opening NM Sport Apparel.

Nilmaizar juga berharap, semoga dengan adanya NM Sport Apparel ini akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekaligus sebagai lowongan pekerjaan baru bagi masyarakat yang butuh pekerjaan.

"Bisa bantu-bantu juga untuk membuka lapangan pekerjaan," tandasnya.

359