Romelu Lukaku dan 4 Pencetak Gol Terbaik di ICC 2017

Jumat, 28 Juli 2017 19:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Neymar dan Romelu Lukaku. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Romelu Lukaku.

Kompetisi sepakbola di Eropa musim 2017/18 sudah di depan mata. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan klub-klub top Benua Biru untuk nantinya bisa meraih hasil terbaik dan mengoleksi banyak gelar juara.

Berbagai persiapan tersebut tidak sekadar merekrut pemain-pemain baru, namun juga mengikuti sejumlah pertandingan-pertandingan pramusim demi mengetahui peta kekuatan tim, yang bisa jadi mereka hadapi dalam kompetisi musim 2017/18.

©
Caption Copyright: International Champions Cup menjadi salah satu ajang persiapan klub elite Eropa sebelum memulai musim baru.

Ajang International Champions Cup (ICC) 2017 pun menjadi salah satu rangkaian tur pramusim yang dipilih oleh klub-klub top Eropa.

Berbeda dari edisi sebelumnya yang mengambil lokasi di enam negara berbeda (Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, China, Australia, Swedia), ICC 2017 kali ini hanya mengambil tempat di tiga negara saja, yakni Amerika, China, dan Singapura.

Sejak Selasa (18/07/17) lalu, kompetisi yang disponsori salah satu minuman beralkohol itu pun sudah bergulir dengan pertandingan antara AC Milan vs Borussia Dortmund sebagai laga perdana.

Hingga Kamis (27/07/17) tercatat sedikitnya sudah ada 49 gol tercipta dalam kompetisi yang sudah bergulir sejak 2013 silam tersebut. Namun, dari total gol tersebut hanya terdapat lima gol saja yang masuk dalam kategori terbaik versi INDOSPORT.

Penasaran siapa-siapa saja pencetak gol terbaik dalam ajang ICC 2017 versi INDOSPORT? Berikut pembahasannya:

2.6K