Liga 1

Tulis Pesan Penuh Makna, Reinaldo Galau Bertahan di PSM atau Gabung Persib?

Selasa, 1 Agustus 2017 12:06 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa dijaga ketat oleh tiga pemain bertahan MU. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa dijaga ketat oleh tiga pemain bertahan MU. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com.

Reinaldo Elias da Costa menulis pesan mengharukan di akun Instagram pribadinya. Penyerang asing milik PSM Makassar tersebut seolah-olah menjawab terkait masa depannya yang kini tengah mengambang.

Pesepakbola asal Brasil tersebut dikabarkan akan dilepas oleh Juku Eja, julukan PSM, pada bursa transfer putaran kedua. Persib Bandung menjadi tim yang dirumorkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

© Instagram@reinaldocosta9
Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias Da Costa. Copyright: Instagram@reinaldocosta9Postingan striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa di akun instagram pribadinya.

“Terkadang lebih baik diam dan menunggu sampai badai selesai. Jangan menghakimi bila Anda tidak tahu kenyataannya bahwa beberapa serigala berpakaian seperti kelinci. Satu hal yang saya tahu bahwa Tuhan tidak pernah gagal. Dan jangan percaya apapun dengan yang anda lihat atau baca,” tulis @reinaldocosta9

Sontak, postingan itu mendapat respons positif dari pendukung Persib yang membanjiri kolom komentar. Beberapa bahkan telah mengucapkan selamat datang kepada Reinaldo di Kota Kembang.

Sebelumnya, pihak Maung Bandung, julukan Persib, telah membenarkan kabar bahwa timnya tengah membidik Reinaldo. Apalagi, setelah memecat Carlton Cole. Persib membutuhkan tenaga asing baru di lini depan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Arema FC. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCarlton Cole (tengah) didepak oleh Persib Bandung.

“Ya, Reinaldo jadi incaran. Kalau incaran kan boleh mau siapa juga. Tapi kita belum putuskan karena banyak nama. Kebanyakan masih terikat kontrak dengan timnya,” ujar pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan.

Bukan pertama kali pemain PSM menjadi incaran klub lain. Belum lama ini, gelandang serang asal Belanda, Wiljan Pluim juga dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta.

1.5K