4 Pemain Brasil Termahal di PSG Sebelum Neymar

Kamis, 3 Agustus 2017 10:58 WIB
Penulis: Agus Dwi Witono | Editor: Joko Sedayu
© blogsoestado.com
Neymar bersama dengan Dani Alves dan Thiago Silva ketika mereka memperkuat Timnas Brasil. Copyright: © blogsoestado.com
Neymar bersama dengan Dani Alves dan Thiago Silva ketika mereka memperkuat Timnas Brasil.

Wajar sekali jika Neymar Jr akhirnya memilih Paris Saint-Germain sebagai klub barunya. Pasalnya, PSG dikenal gemar merekrut pemain asal Brasil.

Hal itu jelas akan membuat Neymar merasa nyaman saat berkostum PSG karena dia akan merasa di kampung halamannya. Apalagi, pemain berusia 25 tahun itu akan kembali satu tim dengan Dani Alves, yang sudah dianggapnya sebagai saudara.

© Twitter Squawka News
Dani Alves memeluk Neymar yang tampak sedih karena gagal melangkah ke simifinal Liga Champions. Copyright: Twitter Squawka NewsDani Alves memeluk Neymar yang tampak sedih karena gagal melangkah ke semifinal Liga Champions.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Dani Alves sudah lebih dulu bergabung dengan PSG dari Juventus secara cuma-cuma alias gratis. Alves menjadi pemain berdarah Brasil kelima yang membela PSG musim ini.

Dan Neymar pun dipastikan bakal menjadi pemain Brasil ke-6 PSG dalam skuat musim ini. Dia akan menjadi pemain Brasil termahal dan dunia yang pernah direkrut klub Eropa dengan banderol 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Lalu siapa sajakah pemain asal negeri Samba yang pernah dibeli PSG dengan harga selangit? Berikut ulasan INDOSPORT berdasarkan dari beberapa sumber yang kami sajikan untuk Anda:

2.3K