Radamel Falcao Masuk dalam Radar AC Milan

Senin, 7 Agustus 2017 07:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Penyerang As Monaco, Radamel Falcao. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Penyerang As Monaco, Radamel Falcao.

Setelah mendapat penolakan dari Torino mengenai transfer striker mereka, Andrea Belotti, serta belum adanya proses negosiasi yang matang dengan striker Chelsea, Diego Costa membuat AC Milan terus mencari striker yang layak untuk mengisi posisi lini depan mereka.

Belum lagi, penyerang terbaik Milan saat ini, Carlos Bacca juga dinyatakan ingin hengkang untuk kembali ke klub lamanya, Sevilla membuat Rossoneri tentu harus berupaya keras demi mendapatkan penyerang murni yang baru.

© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker AC Milan, Carlos Bacca. Copyright: Marco Canoniero/LightRocket via Getty ImagesStriker AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan ingin pulang ke mantan klubnya, Sevilla.

Sebelumnya, Milan juga dilaporkan bersedia untuk mendatangkan mantan striker mereka, Zlatan Ibrahimovic. Hanya saja, mereka belum bisa mendatangkannya di musim panas ini, mengingat sang pemain masih cedera dan baru pulih pada bulan Januari 2018 mendatang.

Dengan kata lain, jika ingin mendapatkan jasa Ibra, maka Milan harus menunggu sampai awal tahun 2018 nanti atau sampai Ibrahimovic sembuh.

© INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic berpeluang besar untuk kembali bermain ke AC Milan.

Kabar terbaru mengatakan jika klub yang bermarkas di San Siro ini ingin mencoba untuk mendatangkan striker AS Monaco, Radamel Falcao.

“Kami sebenarnya tidak terburu-buru dan masih memantau banyak pemain. Memang banyak nama yang telah disebutkan, tetapi belum ada yang urgent dari kami. Ada nama Radamel Falcao dan Ibrahimovic, mereka adlaah calon yang potensial, tapi saya belum sebutkan siapa yang paling dekat,” ujar Manajer Umum Milan, Marco Fassone kepada Gazzetta dello Sport.

Salah satu nama yang paling antusias untuk pindah ke Milan adalah Diego Costa. Hal ini dikarenakan penyerang Brasil berkewarganegaraan Spanyol ini jasanya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte.

Hanya saja, Costa berharap agar dirinya didatangkan dengan status pinjam selama 6 bulan. Sementara pada bulan Januari 2018 di jendela transfer musim dingin, ia berharap dapat diboyong oleh mantan klub yang melambungkan namanya, Atletico Madrid.