Ibrahimovic Masih Bisa Bantu Milan Raih Scudetto

Rabu, 9 Agustus 2017 06:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic saat ini sedang tidak memiliki klub, setelah kontraknya habis di Manchester United seiring dengan berakhirnya musim 2016/17 kemairn.

Belum lama ini, striker berdarah Swedia itu memang santer diberitakan akan kembali ke salah satu mantan klubnya, AC Milan.

Rencananya, Milan memang ingin mendatangkan kembali Ibrahimovic di jendela transfer musim dingin nanti yang dibuka pada bulan Januari 2018 mendatang atau tepatnya hingga Ibra sembuh dari cedera lutut.

© www.bt.dk
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Arsenal yang dijaga, Wojciech Szczesny. Copyright: www.bt.dkEkspresi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Arsenal yang dijaga, Wojciech Szczesny.
© ALBERTO LINGRIA/AFP/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam AC Milan. Copyright: ALBERTO LINGRIA/AFP/GettyImagesZlatan Ibrahimovic saat masih berseragam AC Milan.

Meski pemain yang juga pernah perkuat Barcelona ini telah berusia 35 tahun, namun keberadaan dirinya diyakini masih bisa memberikan dampak positif bagi Rossoneri, terutama dalam hal perebutan gelar juara Serie A Italia.

Hal ini diungkapkan oleh bek kanan AC Milan, Andrea Conti yang mengakui kepiawaian Ibrahimovic saat sedang mengolah si kulit bundar.

“Ibra pemain yang luar biasa, saya tidak akan meragukannya lagi. Dia adalah sosok juara yang hebat dan dia bisa memenangkan apapun, dia pasti akan sangat membantu Milan,” jelas Conti kepada MilanTV.

© AC Milan
Andrea Conti tengah bersiap-siap lakukan tes medis dan fisik. Copyright: AC MilanAndrea Conti, bek kanan baru AC Milan.

Andrea Conti sendiri merupakan pemain yang baru didatangkan AC Milan pada musim panas ini. Meski demikian, kompetisi Serie A Italia bukanlah hal yang baru bagi Conti, mengingat ia sudah bermain di Negeri Spageti ini sejak tahun 2013 lalu.

Pemain berusia 23 tahun ini diboyong Milan ke San Siro dari Atalanta dengan mahar senilai 24 juta euro atau lebih dari Rp376 miliar dan diikat kontrak selama lima tahun atau tepatnya hingga tahun 2022 mendatang.