Uji Coba Lawan Timnas U-19, PSS Sleman Tak Mau Coba-coba

Jumat, 11 Agustus 2017 16:41 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman.

Menghadapi Tim Nasional U-19 yang rencananya akan digelar pada Sabtu (12/08/17) mendatang, PSS Sleman mengisyaratkan akan bermain terbuka seperti saat bermain di kompetisi Liga 2.

Super Elang Jawa diagendakan akan menjadi lawan uji coba anak asuh Indra Sjafri. Ini sebagai persiapan Timnas U-19 sebelum tampil di ajang Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, 4-17 September mendatang.

© Instagram PSSI
Timnas U-19 Copyright: Instagram PSSITimnas U-19.

Jelang pertandingan itu pelatih PSS, Freddy Muli berjanji akan menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang seperti saat bermain di kompetisi.

"Ya, kita akan tetap bermain terbuka saat menghadapi Timnas, tidak ada alasan untuk bermain-main. Di pertandingan besok mungkin hanya komposisi pemain yang akan sedikit berubah," kata Freddy.

"Para pemain muda akan diberi kesempatan untuk menambah jam terbang. Sekaligus untuk melihat sejauh mana perkembangan mereka," lanjutnya.

Saat ini Egi Maulana Vikri dkk sedang berada di Yogyakarta untuk menjalani TC yang dijadwalkan akan berlangsung hingga akhir bulan Agustus.

Selain menghadapi PSS, selama berada di Yogyakarta para punggawa Timnas U-19 juga akan menghadapi PSIM Yogyakarta. Namun untuk pertandingan melawan Laskar Mataram belum ditentukan hari pertandingannya.