Incar Pemain Keempat, Inilah Ciri-ciri Pemain yang Diinginkan Mourinho

Sabtu, 12 Agustus 2017 15:29 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Menjelang dua pekan sebelum penutupan bursa transfer musim panas, Jose Mourinho masih belum selesai melakukan perburuan. Manajer Manchester United itu masih ingin dapatkan pemain keempat yang direkrut pada bursa transfer awal musim ini.

Mourinho sudah resmi mendapatkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Meski demikian Mou berharap dia masih bisa mendapat tambahan satu pemain lagi.

© @McNulty/JMP/REX/Shutterstock/dailymail.co.uk
Romelu Lukaku saat berjabat tangan dengan Jose Mourinho. Copyright: @McNulty/JMP/REX/Shutterstock/dailymail.co.ukRomelu Lukaku saat berjabat tangan dengan Jose Mourinho.

“Seperti analisis yang sudah saya sempat katakan pada bulan Januari, saya berpikir untuk merekrut empat pemain baru,” ungkap Mourinho kepada Manchester Evening News.

”Saya senang dengan usaha yang telah dilakukan klub dengan memberi 75% dari permintaan saya. Jika sampai 31 Agustus sisa 25% tidak terpenuhi, saya tidak akan mengeluh. Saya akan bekerja dengan semua yang sama miliki untuk meraih kemenangan di setiap laga,” lanjut Mourinho.

Untuk sisa 25% atau pemain keempat yang diinginkan, Mourinho memberikan ciri-cirinya. Pemain itu haruslah yang terbiasa bermain di sektor sayap.

“Tapi kami masih punya stok pemain mencukupi. Jika kami tidak bisa memperkuat di area ini, kami masih punya pemain yang bisa dipercaya untuk menjalani musim dengan baik,” pungkas Mourinho.

1.8K