Liga Primer Inggris

Man United Tolak Tawaran Tottenham Untuk Anthony Martial

  • Manchester United menolak tawaran yang diajukan Tottenham Hotspurs untuk memboyong Anthony Martial.
  • Pelatih Man United, Jose Mourinho menegaskan tak ada pemain yang dijual pada bursa transfer kali ini.
Minggu, 13 Agustus 2017 06:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Yohanes Ishak
© Internet
Ekspresi kekecewaan Anthony Martial, penyerang Man United Copyright: © Internet
Ekspresi kekecewaan Anthony Martial, penyerang Man United

Usaha Tottenham Hotspur untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, nampaknya masih belum terealisasikan.

Dilansir dari RMC Sport, kurang dari 24 jam sebelum pergi bertandang ke kandang Newcastle United untuk melakoni laga perdana Liga Primer Inggris pada Minggu (13/08/17) malam WIB, secara mengejutkan pelatih mereka, Mauricio Pochettino mengajukan tawaran untuk memboyong penyerang asal Prancis, Anthony Martial dari Manchester United.

Namun, tidak diketahui rincian tawaran untuk penyerang berusia 21 tahun itu, meski RMC Sport mengklaim pihak Man United telah menolaknya.

Seiring kedatangan Henrikh Mkhitaryan dan semakin cemerlangnya penampilan Marcus Rashford, membuat Martial kesulitan menembus starting line up.

Bergabung ke Man United dengan nilai transfer 36 juta poundsterling atau lebih dari Rp625 miliar, Martial tampil mengesankan dibawah asuhan Louis van Gaal.

Namun, ketika kursi pelatih berganti ke tangan Jose Mourinho, dirinya lebih sering menghuni bangku cadangan di musim lalu.

Anthony Martial dan Jose Mourinho (Manchester United) Copyright: Michael Regan/Getty ImagesAnthony Martial dan Jose Mourinho (Manchester United).

Spekulasi pun muncul kalau Martial bakal dilego pada bursa transfer kali ini, hal tersebut diperkuat adanya rumor ketertarikan United untuk mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. 

Kendati demikian, Mourinho membantah rumor tersebut dan menegaskan tak akan menjual sang pemain internasional Prancis itu.

"Semua pemain yang ada, masuk dalam rencana saya. Jadi saya harap tidak ada yang akan meninggalkan klub ini," ucap Mourinho dikutip dari Manchester Evening News.

Ini bukan pertama kalinya Spurs dikaitkan dengan penyerang Man United tersebut. Sebelumnya, pada 2015 lalu Spurs mencoba untuk mendatangkan Martial saat dirinya masih membela AS Monaco, namun akhirnya sang pemain memilih untuk hijrah ke Old Trafford.