Bursa Transfer

Setelah Lukaku, Man United Segera Dapatkan Striker Baru

Jumat, 11 Agustus 2017 21:50 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© wallpapercave.com
Logo Manchester United. Copyright: © wallpapercave.com
Logo Manchester United.

Pelatih Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa pihak Manchester United tengah melakukan pembicaraan dengan mantan anak asuhnya, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Pihak Setan Merah dilaporkan sedang mencoba memberikan penawaran kontrak baru bagi pemain berusia 35 tahun itu.

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan Zlatan untuk bisa tetap bersama kami," ungkap pelatih Portugal itu, dilansir dari TheSun (11/08/17).

Sebagaimana diketahui, Ibra sendiri saat ini menyandang status bebas transfer setelah masa kontraknya di Old Trafford tidak diperpanjang. Hal itu disebabkan sang pemain mengalami cedera lutut parah kala melakoni laga pertandingan di Liga Europa kontra Anderlecht pada April 2017 lalu.

Akibatnya, Ibra pun harus istirahat panjang untuk memulihkan kondisi tubuhnya dari cedera hingga bulan Januari 2018 mendatang.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United tertunduk lesu saat gagal memaksimalkan peluang ke gawang Anderlecht. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesZlatan Ibrahimovic, striker Man United tertunduk lesu saat gagal memaksimalkan peluang ke gawang Anderlecht.

Tidak diperpanjangnya masa kontrak Ibra bersama The Red Devils membuat Mourinho kehilangan satu pemain penyerangnya. Ditambah lagi dengan perginya Wayne Rooney yang telah kembali ke mantan klubnya, yaitu Everton membuat pelatih berusia 54 tahun itu kehilangan dua striker sekaligus.

Namun, satu lubang sudah berhasil ditutupi dengan mendatangkan Romelu Lukaku. Hanya saja, pihak klub sempat merasa frustasi setelah gagal mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata dari Real Madrid yang hengkang ke Chelsea dan Andrea Belotti.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku tengah melakukan selebrasi dengan membawa bola usai cetak gol. Copyright: INDOSPORTStriker anyar Manchester United, Romelu Lukaku.

Melihat kebutuhan klub akan pemain di lini depan pun membuka peluang kembalinya Ibrahimovic ke Old Trafford.

Sebelumnya, pria asal Swedia itu telah mendapatkan tawaran kontrak dari klub yang berlaga di Major League Soccer (MLS) dan juga Liga Super China. Namun, nampaknya sang pemain masih memiliki keinginan kuat untuk bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan di Liga Primer Inggris.

2.4K