Jangan Macam-macam! Neymar Sewa Petarung UFC Ini sebagai Bodyguard

  • Kepopuleran Neymar semakin meningkat setelah Paris Saint-German (PSG) menjadikannya pemain termahal dunia.
  • Neymar pun dikabarkan menyewa bodyguard yang masih aktif sebagai petarung UFC.
Kamis, 17 Agustus 2017 02:44 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INDOSPORT
Bintang PSG, Neymar. Copyright: © INDOSPORT
Bintang PSG, Neymar.

Di bursa transfer musim panas ini, Neymar cukup menyita perhatian setelah klub Ibu kota Prancis. Paris saint-Germain (PSG) 'melepas gembok yang mengikat' Neymar di Barcelona dengan tebusan senilai senilai 222 juta euro atau Rp3,4 triliun rupiah. Nominal itu membuat peraih FIFA Puskas Award 2011 itu menjadi pemain termahal dunia.

Sambutan luar biasa untuk Neymar di Paris pun sangat meriah untuk menyambut peraih penghargaan FIFA Puskas Award 2011 tersebut. Popularitas yang kembali meningkat membuatnya kemungkinan akan menjadi pusat perhatian wartawan dan penggemarnya secara berlebihan. Ia pun mempersiapkan diri dengan menyewa pengawal pribadi, seorang petarung UFC kelas welter yang masih aktif, yaitu Nordine Taleb.

Petarung keturunan Algeria berkebangsaan Perancis ini memiliki rekor apik dalam menghajar lawan-lawannya. 13 kali menang, 7 di antaranya adalah menang KO dan baru 4 kali kalah. Petarung berusia 36 tahun ini juga sudah 7 kali tampil di ring oktagon.

Nordine Taleb Copyright: INDOSPORTPukulan tepat, Nordine Taleb!

Tentu, akan menjadi suatu hal yang tidak bijak jika ada yang berani berbuat macam-macam dengan Neymar.

Sebelumnya, Neymar baru saja diangkat menjadi duta di Handicap International, sebuah organisasi kemanusiaan yang bergerak dalam penyediaan bantuan dan dukungan bagi para penyandang disabilitas dan kelompok-kelompok rentan lainnya.

"Saya harap hal ini akan menjadi kerja sama yang sangat sukses dan kita dapat membantu banyak orang," harap pemain bergaji 30 juta euro atau Rp516 miliar per pekan itu, dilansir dari Daily Mail saat pidato sambutan.