Jamu Sriwijaya, Pelatih Bhayangkara Sesumbar Raih Poin Penuh

Minggu, 20 Agustus 2017 05:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah).

Bhayangkara FC akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka pekan ke-21 pada Minggu (20/08/17) sore nanti. Menghadapi skuat Laskas Wong Kito di depan pendukungnya sendiri, membuat Simon McMenemy optimistik meraih poin penuh.

Pelatih Bhayangkara itu berujar pasukannya kini tengah dalam kondisi yang prima. Terlebih rekor pertemuan keduanya dalam dua laga terakhir berhasil dimenangkan oleh Bhayangkara, masing-masing dengan skor 2-1 dan 4-0.

Selain itu, dirinya mengaku dua laga terakhir yang dijalani skuatnya menjadi modal yang bagus untuk berhadapan melawan skuat Hartono Ruslan.

© Muhammad Adiyaksa/Indosport.com
Simon McMenemy dalam sesi konferensi pers. Copyright: Muhammad Adiyaksa/Indosport.comSimon McMenemy dalam sesi konferensi pers.

"Tim kami yang baru saja meraih hasil baik di dua pertandingan terakhir, yaitu lawan Arema dan Perseru Serui punya kepercayaan diri dan siap tempur dalam laga esok,” ucap Simon, Sabtu (19/08/17).

Namun meski begitu, Simon juga mewaspadai kebangkitan Sriwijaya. Terlebih bagi pelatih asal Skotlandia itu, Sriwijaya kini dalam kondisi tak terkalahkan.

"Sriwijaya FC tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir, mereka mempunyai skuat yang sangat baik dan itu jadi tantangan berat untuk Bhayangkara FC,” jelas Simon.

"Tapi kalau anak anak melakukan yang terbaik Bhayangkara dapat tiga poin," tutup dia.