SEA Games 2017

Dapat Dukungan dari Idola, Evan Dimas Semringah

Sabtu, 19 Agustus 2017 19:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/Indosport
Evan Dimas (Bhayangkara FC). Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Evan Dimas (Bhayangkara FC).

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017 terus banjir dukungan. Kini tim besutan Luis Milla ini mendapat dukungan langsung dari legenda Indonesia, Elie Aiboy.

Bahkan, pemain yang terkenal dengan kecepatan menyisir sisi kanan ini membelakan diri terbang jauh-jauh ke Malaysia. Dia mengaku ingin melihat langsung permainan skuat Garuda.

© Alchetron
Legenda Timnas Indonesia, Elie Aiboy. Copyright: AlchetronLegenda Timnas Indonesia, Elie Aiboy.

"Saya datang ke Malaysia ingin memberikan dukungan untuk Timnas U-22. Sekalian mengambil sertifikat B AFC," ucap Elie Aiboy, Sabtu (19/08/17).

Selain memberikan dukungan langsung untuk Timnas, mantan pemain Persija Jakarta ini ternyata kepincut permainan Evan Dimas. Bahkan dia ingin melihat langsung skill pemuda asal Surabaya ini.

"Rencananya, saya ingin menyaksikan penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan saat menghadapi Timor Leste dan Vietnam. Terus terang, saya itu mengidolakan Evan Dimas sejak memperkuat Timnas U 19," tambah pemain yang kini berusia 38 tahun itu.

Mendapat pujian dari legenda Timnas Indonesia, Evan Dimas pun merasa semringah. Dia pun mengaku juga mengidolakan sosok Elie Aiboy.

"Dulu itu, saya mengidolakan Elie Aiboy saat memperkuat Timnas. Saya senang mendapat dukungan," kata Evan Dimas.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNET
Evan Dimas.

Nama Elie Aiboy cukup dikenal di masyarakat sepakbola Malaysia.  Sebab, pemain kelahiran Jayapura, 20 April 1979 ini pernah memperkuat klub Selangor FC yang merupakan peserta Liga Malaysia.

3.2K