Selangkah Lebih Maju, Milan Ingin Rebut Pemain Incaran Juventus

Senin, 21 Agustus 2017 22:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Beredar laporan dari Corriere dello Sport, jika AC Milan rupanya masih belum puas dalam hal mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Kabarnya, Milan berencana ingin mendatangkan gelandang serang berdarah Inggris, Jack Wilshere yang saat ini bermain untuk Arsenal.

Sebelumnya, The Gunners sendiri juga disebutkan telah memberikan tawarannya ke AC Milan untuk bisa merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut selama jendela transfer musim panas ini masih dibuka.

© INDOSPORT
Jack Wilshere, gelandang serang Arsenal. Copyright: INDOSPORTJack Wilshere, gelandang serang Arsenal.

Menariknya lagi, tanpa membutuhkan waktu lama, perwakilan Milan saat ini sedang mengadakan pertemuan dengan wakil Arsenal untuk menjalin kesepakatan dengan pemain yang pada musim lalu dipinjamkan ke AFC Bournemouth tersebut.

© Shaun Botterill/Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere. Copyright: Shaun Botterill/Getty ImagesJack Wilshere saat musim lalu bermain untuk AFC  Bournemouth.

Dengan kata lain, Milan telah selangkah lebih maju dibandingkan dengan rivalnya, Juventus. Ya, sang juara bertahan Serie A Italia ini juga sebelumnya berminat terhadap pemain spesialis kaki kiri tersebut.

Wilshere merupakan salah satu pemain dari akademi Arsenal. Ia dipromosikan oleh pelatih tim London Merah, Arsene Wenger pada musim 2008/09.

Namun, karena dirinya yang rentan cedera serta menumpuknya lini tengah tim asal London Utara tersebut membuat posisinya sulit untuk mendapatkan tempat utama.

Menurut data dari Transfermakt, Milan harus mengeluarkan dana sebesar 18 juta euro atau lebih dari Rp282 miliar untuk memboyong Wilshere ke San Siro.