Pelatih Barcelona Tepis Isu Messi Bakal Hengkang ke Man City

Selasa, 22 Agustus 2017 03:34 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Lionel Messi (Barcelona). Copyright: © Getty Images
Lionel Messi (Barcelona).

Usai transfer fantastis Neymar senilai 222 juta euro atau setara Rp3,5 triliun, Barcelona kini kembali diguncang rumor ketertarikan Manchester City untuk membayar klausul pembelian Lionel Messi. Klausul kontrak megabintang Blaugrana itu mencapai 300 juta euro (Rp4,7 trilliun).

Dikonfirmasi mengenai rumor lama ketertarikan City yang kembali menyeruak, Valverde pun angkat bicara.

Pelatih Spanyol tersebut menekankan jika timnya sudah cukup merasakan luka mendalam kehilangan Neymar yang pergi dengan nilai transfer fantastis, dan ia menegaskan Neymar akan menjadi satu-satunya penjualan terbesar Barca di transfer musim panas ini.

© Getty Images
Lionel Messi. Copyright: Getty ImagesLionel Messi.

"Transfer? Sampai bursa tranfer tutup, rumor tidak akan berhenti. Kami sudah cukup takut musim panas ini dan kami tidak mau ketakutan lagi,” ujar Valverde seperti dilansir Football Espana.

"Semua orang selalu mengira Messi akan selalu mencetak gol, tapi kali ini (melawan Betis) tidak. Tenang saja, gol itu akan datang pada pertandingan lainnya," lanjutnya.

© INDOSPORT
Ernesto Valverde, pelatih Barcelona. Copyright: INDOSPORTErnesto Valverde, pelatih Barcelona.

Kemenangan 2-0 atas Real Betis menjadi pembuktian jika kini Barcelona sudah bangkit pasca drama transfer Neymar yang menimbulkan luka.

"Gagasan kami adalah untuk mempersembahkan permainan ini kepada orang-orang itu dan menikmati permainan serta tetap membuat fans bahagia,” tutup Valverde.

677