Asian Games 2018

Ezra Walian cs Diproyeksikan untuk Asian Games

Kamis, 31 Agustus 2017 18:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Usai meraih medali perunggu SEA Games 2017, Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan menjelaskan kalau Skuat Garuda Muda akan tetap dipertahankan. Anak asuh pelatih Luis Milla itu kabarnya diproyeksikan untuk event Asian Games 2018 yang dimana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-22. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTSkuat Timnas Indonesia U-22.

"Pemain yang ada saat ini akan dipertahankan, cuma kalau untuk jadwal training centre kita harus lihat lagi, dan belum tahu kapan.  Karena setelah FIFA matchday ini, Luis Milla akan istirahat dahulu selama dua minggu. Setelah itu kita akan meeting lagi untuk persiapan Asian Games," tutur Endri Erawan.

Lebih lanjut, manajer Timnas U-22 itu juga menyatakan akan ada program baru yang akan disusun tim pelatih usai uji coba Timnas senior melawan Fiji, Sabtu (02/09/17) mendatang di Stadion Patriot, Bekasi.

"Nanti setelah lawan Fiji akan ada meeting dengan tim pelatih, selanjutnya akan ada pemaparan program," ucap Endri Erawan yang juga merupakan pemilik klub Mitra Kukar.

© Adiyaksa/Indosport
Penyambutan Timnas U-22 di Bandara Soekarno-Hatta. Copyright: Adiyaksa/IndosportPenyambutan Timnas U-22 di Bandara Soekarno-Hatta.

Saat ini para pemain Timnas U-22 sudah kembali ke klubnya masing-masing, namun ada dua pemain yang masih harus melanjutkan perjuangannya bersama Timnas U-19 di Piala AFF U-18 di Myanmar awal September nanti. Dua pemain yang dimaksud adalah Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam.

Selama gelaran SEA Games 2017, Timnas U-22 bermain bagys sehingga ada beberapa pemain yang dikabarkan menjadi incaran klub peserta Liga Malaysia seperti Evan Dimas, Satria Tama hingga Febri Hariyadi yang diminati Selangor FA.

1.1K