Liga 1

Sandiaga Uno Harap Jakmania Store Tersebar di Seluruh Wilayah Indonesia

Selasa, 12 September 2017 18:38 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
© Persija.Id
Persija Jakarta Launching 43 Outlet Store Jakmania. Copyright: © Persija.Id
Persija Jakarta Launching 43 Outlet Store Jakmania.

Peresmian outlet resmi Jakmania mendapat tanggapan positif dari Wakil Gubernur (Wagub) DKI terpilih, Sandiaga Uno. Pasangan Anies Baswedan itu memuji Jakmania dan Persija yang saling melengkapi satu sama lain.

Sandi mengatakan, Persija dan Jakmania turut mendukung salah satu kebijakan saat dirinya menjabat nanti yakni industri kreatif. Pria asal Riau itu bahkan menjadi sosok yang membuka secara resmi Jakmania Store di Distro Crazy Orange, Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (12/09/17).

© Persija.Id
Persija Jakarta Launching 43 Outlet Store Jakmania. Copyright: Persija.IdPersija Jakarta Launching 43 Outlet Store Jakmania.

Persija dan Jakmania bekerja sama untuk membuka outlet secara resmi yang menjual merchandise original Macan Kemayoran, julukan Persija. Penjualan mencakup seragam latihan Persija. Yang lainnya, seperti jersey dan pernak-pernik, akan menyusul.

"Persija menangkap industri kreatif yang kami inginkan. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija) dan juga semua Jakmania atas adanya toko ini," kata Sandiaga Uno.

© Persija.Id
Persija Jakarta Launching 43 Outlet Store Jakmania. Copyright: Persija.IdPersija Jakarta Launching 43 Outlet Store Jakmania.

Crazy Orange menjadi satu dari 43 distro resmi Jakmania. Lainnya, tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek bahkan hingga Karawang.

Sandi pun mendukung outlet resmi Jakmania untuk tersebar di seluruh Tanah Air. Sebab, menurut Sandi, Jakmania tidak hanya ada di ibu kota dan sekitarnya, tapi juga terdapat di seluruh Indonesia.

"Katanya Jakmania itu ada di mana-mana, jadi harapan saya di tahun depan Jakmania Store bisa berada di manapun," ucap Sandi.