'Kepoin' Akun Instagram Rafly Mursalim Jadi Sedih, Followernya Dikit Banget

  • Gara-gara mencetak 3 gol ke gawang Brunei Darussalam di laga Piala AFF U-18, nama Muhammad Rafly Mursalim langsung jadi bahan perbincangan. Media sosialnya langsung diburu untuk mencari tahu, siapakah pemuda 18 tahun ini?
  • Ternyata gak banyak informasi mengenai Rafly Mursalim. Followernya cuma 16 orang saja! Ramaikan, guys.
Rabu, 13 September 2017 20:07 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© timnasbolaindonesia
Rafli Mursalim jebolan Liga Santri yang bermain luar biasa untuk Timnas U-19. Copyright: © timnasbolaindonesia
Rafli Mursalim jebolan Liga Santri yang bermain luar biasa untuk Timnas U-19.

Muhammad Rafly Mursalim dikenal membuat warganet melongo. Belum sampai semenit, gawang Brunei Darussalam di laga grup B Piala AFF U-18 langsung jebol. Total 3 gol bersarang ke gawang lawan yang dicetak dari kakinya. Sebelumnya Rafly juga menyumbang gol di laga melawan Filipina. 

Warganet langsung mengelukkan Timnas, namun tidak demikian dengan Rafly. Meski hattrick pamornya di media sosial gak langsung naik. Di Twitter saja namanya kalah dengan Rafly Gowa, jebolan Dangdut Academy 3. Apalagi follower Instagramnya, cuma 16 orang!

Rafli Nursalim. Copyright: InstagramRafliNursalimInstagram Rafly Mursalim.

Nama Rafly Mursalim tidak akrab di Internet bisa jadi memang dia bukan seseorang yang suka tampil di media sosial. Sebagai santri dari Pondok Pesantren Al Asy'Ariyah, Tangerang, Banten, bisa jadi waktunya dihabiskan untuk menimba ilmu agama. 

Kepo tingkat dewa pun berlanjut. INDOSPORT mencoba mencari tahu Rafly Mursalim dengan menelepon pesantren tempat dia belajar. Dicari lewat Internet, setidaknya ada 2 nomor telepon yang tertera. Namun salah satunya mengatakan jika nomor tersebut bukanlah tempat pesantren, sementara nomor satunya lagi tidak diangkat.

Rafli Nursalim saat sundul bola. Copyright: timnasbolaindonesiaRafly Mursalim saat sundul bola.

Kini Rafly Mursalim disibukkan latihan dan tanding bersama Timnas U-19. Untuk sampai berada di titik tersebut Rafly bermain apik selama perhelatan Liga Santri Nusantara 2016. Ini memang menjadi target utama Rafly agar bisa membela panji Garuda. Dikutip dari ligasantri.com (08/09/17), Rafly mengatakan bahwa dengan bermain impresif di Liga Santri Nusantara, ia bisa tembus ke Timnas U-19.