La Liga Spanyol

Dapat Siulan dari Fans Real Madrid, Bale: Itu Normal!

  • Gareth Bale menyebut siulan yang diterimanya dari pada pendukung Los Blancos adalah hal yang lumrah.
  • Para pendukung Real Madrid tak puas dengan penampilan pemain Wales itu pada musim ini.
  • Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (17/09/17) kemarin dengan skor 3-1.
Senin, 18 September 2017 10:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Bintang penyerang Real Madrid, Gareth Bale menyebut siulan yang diterimanya dari pada pendukung Los Blancos adalah hal yang lumrah setelah dirinya berhasil mencetak angka dalam laga kontra Real Sociedad.

Bale diolok dan disiuli pada para pendukung timnya yang tidak puas dengan penampilan pemain Wales itu pada musim ini. Namun bagaimanapun, Bale mampu membuktikan bahwa performanya masih begitu baik setelah dirinya menelurkan satu gol pertamanya dalam sebulan ini pada Minggu (17/09/17) kemarin. 

Karim Benzema (kanan) selebrasi bersama Gareth Bale. Copyright: ANDER GILLENEA/AFP/Getty ImagesKarim Benzema (kanan) selebrasi bersama Gareth Bale.

Siulan yang diterima Bale sendiri telah ia perkirakan akan terjadi, namun dirinya akan tetap berfokus dalam laga untuk membawa kemenangan bersama timnya tersebut.

"Itu normal saja, itu terjadi di sepakbola. Saya hanya tetap menundukkan kepala dan bekerja lebih keras lagi, ungkapnya dikutip dari Soccerway.

Terkait insiden tersebut, dirinya mengakui bahwa tidak banyak yang bisa ia lakukan. Terlebih lagi ia sendiri sadar bahwa dirinya tak mampu mengendalikan situasi seperti itu. 

"Hanya itu yang bisa saya lakukan. Saya tidak bisa mengontrol apa yang terjadi, hanya permainan saya saja. Kamu memiliki saat di atas dan di bawah dalam karirmu, dan ini hanya tentang bagaimana kamu bangkit lagi," kata Bale. 

Kemenangan mereka kemarin merupakan yang pertama bagi Madird dalam tiga pertandingan sebelumnya di La Liga Spanyol. Los Blancos saat ini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Real Madrid sukses mengemas kemenangan 3-1 saat menghadapi Real Sociedad. Copyright: Twitter Real MadridReal Madrid sukses mengemas kemenangan 3-1 saat menghadapi Real Sociedad.

"Senang mencetak gol kemarin. Tapi hal paling penting adalah tiga poin untuk tim, terutama ketika kita butuh untuk menang," ucap Bale dengan bangga.

Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dalam laga La Liga kemarin dengan skor 3-1. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut mecetak gol lewat tendangan Borja Mayoral dan Gareth Bale, sementara satu gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri pemain Sociedad, Kevin Rodrigues.