LA LIGA SPANYOL

Bale Diejek Fans Real Madrid, Zidane: Itu Bagus Untuknya!

  • Zinedine Zidane melihat ejekan kepada Gareth Bale dari fans Real Madrid adalah hal bagus. 
  • Baginya, ejekan akan mampu meningkatkan performa Bale di lapangan saat berlaga.
  • Pelatih Prancis itu yakin Bale akan kembali berpenampilan baik meski membutuhkan waktu usai absen cedera selama empat bulan pada musim lalu.
Rabu, 20 September 2017 13:11 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Mendapat ejekan dari fans Real Madrid, sang pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa hal tersebut justru akan membawa kebaikan bagi sosok Gareth Bale. 

Bale baru saja kembali tampil gemilang usai menorehkan gol dalam laga Liga Chmapion melawan APOEL Nicosia pekan kemarin hingga memenangkan Real Madrid dengan skor 3-0. 

Gareth Bale saat membawa bola. Copyright: INDOSPORTGareth Bale saat membawa bola.

Tak hanya itu, pemain Wales itu pun berhasil menyumbang gol bagi Los Blancos dalam laga kontra Real Sociedad. Real Madrid berhasil menekuk lawannya itu 3-1 dalam laga akhir pekan lalu. 

Dalam laga melawan Real Sociedad, Bale sempat menuai siulan dari fans timnya dari bangku penonton usai berhasil mencetak angka di gawang lawannya. Hal tersebut dinilai sebagai bentuk ejekan setelah performa permainan Bale kembali. 

"Ejekan itu adalah bagian dari karier pemain, di sekali waktu itu akan menjadi catatan bagus untuknya bahwa ia tidak melakukan penampilan yang baik," ujar Zidane dikutip Punch jelang laga melawan Real Betis, Rabu (20/09/17) ini. 

Dirinya juga mengakui, hal tersebut tak hanya berlaku untuk Bale, namun juga secara keseluruhan. Menurut Zidane, ejekan menjadi hal yang bagus untuk lebih meningkatkan penampilan lagi dalam laga. 

"Hal itu juga terjadi pada saya dan saya pikir itu bagus jika kamu ingin bereaksi dan melakukannya lebih baik lagi di laga selanjutnya," ungkap mantan bintang Timnas Prancis itu. 

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Zidane sendiri membuktikan dukungannya pada Bale dengan bersabar menunggu kembalinya performa Bale usai absen selama empat bulan pada musim lalu karena cedera.

Bos Real Madrid itu yakin bahwa Bale butuh waktu sebelum dirinya kembali untuk menghasilkan penampilan yang gemilang.