Liga 1

Kontra Persegres, PSM terancam Tanpa Hamka Hamzah

PSM Makassar akan menyambut Persegres Gresik United dalam lanjutan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta. Pada pertandingan tersebut, mereka tidak akan memperkuat bek tengah sekaligus kapten mereka, Hamka Hamzah.
Rabu, 20 September 2017 02:10 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@psmkita
Logo PSM Makassar. Copyright: © Twitter/@psmkita
Logo PSM Makassar.

Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah absen dari latihan tim Juku Eja pada Selasa, (19/09/17) kemarin sore di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Rupanya, ketidakhadiran bek andalan Tim Juku Eja tersebut lantaran izin ke dokter untuk melakukan pemeriksaan kondisi lututnya.

"Hamka dapat perasaan tidak enak di lututnya dan sekarang ini dia pergi ke dokternya tempat dia operasi sebelumnya," pungkas Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar.

Robert Rene Albert, pelatih PSM Makassar. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTRobert Rene Albert, pelatih PSM Makassar.

Robert melanjutkan pemain andalan tim Juku Eja tersebut didiagnosa mengalami gejala pada bagian tendon oleh dokter. Kendati demikian, Robert mengkonfirmasi pemain 33 tahun tersebut tidak akan naik meja operasi.

"Dia didiagnosa dari dokter katannya bagian Tendonnya, berarti bukan lututnya dan tidak dioperasi," tutur Robert.

PSM Makassar saat sedang latihan. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTPSM Makassar saat sedang latihan.

Menanggapi pemain andalan Tim Juku Eja tersebut bakal absen dalam laga lanjutan PSM Makassar melawan Persegres Gresik United pada Jumat, (22/09/17) mendatang. Robert mengaku belum memikirkan hal tersebut.

"Saya tidak tahu, masih terlalu jauh memikirkan itu, saya baru buat keputusan pemain di hari pertandingan," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

PSM Makassar saat sedang latihan. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTPSM Makassar saat sedang latihan.

Dalam akun Instagram pemain kelahiran Makassar, 29 Januari 1984 tersebut  @hamka23hamzah terlihat sedang melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang.