Cristiano Ronaldo Minta Zidane Singkirkan Pemain Muda Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak ingin bermain bersama salah satu striker muda Real Madrid, Borja Mayoral.
  • Borja Mayoral sebelumnya bermain cukup impresif untuk Real Madrid kala mengalahkan Sociedad.
  • Zidane bahkan terang-terangan memuji penampilan sang pemain muda.
Jumat, 22 September 2017 16:57 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Aksi Cristiano Ronaldo (Real Madrid) mendorong wasit setelah dihadiahi kartu merah. Copyright: © Indosport.com
Aksi Cristiano Ronaldo (Real Madrid) mendorong wasit setelah dihadiahi kartu merah.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak ingin bermain bersama salah satu striker muda Real Madrid, Borja Mayoral. Pemain 32 tahun ini bahkan dilaporkan sudah berbicara dengan Zinedine Zidane terkait keinginannya.

Zidane sendiri sedang mengalami krisis striker dalam skuatnya pasca kepergian Alvaro Morata ke Chelsea, ditambah dengan cederanya Karim Benzema. Sang pelatih pun lantas menurunkan salah satu pemain mudanya, Borja Mayoral.

Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: Sean M. Haffey/Getty ImagesPelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane.

Namun hal ini nampaknya mendapat penentangan dari sosok megabintang Real Madrid. Menurut salah satu media Spanyol Don Balon, Ronaldo tidak suka menjadi tandem pemain 20 tahun tersebut.

Berdasarkan laporan tersebut sang peraih Ballon d'Or tahun lalu ini menilai permainan Mayoral tidak cocok dengan gaya mainnya. Ia juga merasa si pemain muda terlalu berambisi untuk mencetak gol bagi dirinya sendiri.

Pencetak gol pertama Madrid saat menghadapi Sociedad, Borja Mayoral. Copyright: Twitter Real MadridPencetak gol pertama Madrid saat menghadapi Sociedad, Borja Mayoral.

Akan tetapi, keluhan pemain asal Portugal ini berbanding terbalik dengan komentar Zidane sebelumnya yang justru memuji Mayoral setelah tampil impresif pada laga melawan Real Sociedad. Kala itu Los Blancos berhasil menang 3-1.

"Dia bagian dari skuat, dia masih muda tapi saya tahu dia mampu," puji Zidane kala itu, dilansir dari Express.co.uk (22/09/17).

"Dia bisa mengambil peran penting dan hari ini dia menunjukkannya," lanjutnya.

"Saya senang karena itu yang kami inginkan dari para pemain. Ketika mereka bermain, mereka mencoba melakukannya dengan baik, dan dia melakukannya," sanjung sang pelatih asal Prancis itu.

Musim ini, Mayoral sendiri telah dimainkan di empat laga di semua kompetisi oleh pelatih 45 tahun tersebut. Ia bahkan sempat menorehkan satu gol saat membawa El Real mengalahkan Sociedad, Minggu (17/09/17).