Absen karena Cedera, Benzema Habiskan Waktu dengan Anjing Peliharaan

Sabtu, 23 September 2017 13:44 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Joko Sedayu
© Power Sport Images/Getty Images
Karim Benzema (Real Madrid). Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Karim Benzema (Real Madrid).

Salah satu striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, sedang berjuang dengan cedera hamstring yang dialaminya sejak 10 September 2017 lalu. Ia pun dipastikan akan absen membela Los Blancos setidaknya hingga 9 Oktober 2017 mendatang.

Meskipun begitu, bukan berarti pemain 29 tahun ini lantas muram dan tak bersemangat jalani keseharian. Buktinya, ia baru saja mengunggah potret kebahagiaannya bersama sosok anjing peliharaannya di Instagram.

 

Conor⚡️

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

Dalam foto tersebut ia terlihat tertawa bahagia di samping anjing cokelat besar yang diperkirakan bernama 'Conor' sebagaimana caption yang dituliskan Benzema dalam unggahan tersebut.

Pemain asal Prancis ini memang diketahui sebagai orang yang cukup dekat dengan binatang. Buktinya, ia kerap mengunggah foto-foto keakrabannya dengan binatang, termasuk seekor simpanse lucu yang memeluk erat Benzema berikut ini. 

 

Oklm 💯✌🏼🙈🙉🙊

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

Selain itu, ia juga sempat memperkenalkan anjing lain yang dimilikinya.

 

Meet Blade...

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

"Perkenalkan Blade..." demikian tulis pemain yang telah berseragam Real Madrid sejak tahun 2009 ini.

Sebagai informasi, musim ini Benzema telah tiga kali bermain di kancah La Liga Spanyol bersama Los Blancos. Sayangnya ia harus absen pada dua laga terakhir Madrid di La Liga setelah mengalami cedera. 

Namun hal ini tak menghalanginya untuk mendapatkan kontrak baru bersama tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Ia baru saja memperbarui masa baktinya hingga tahun 2021 mendatang.

239