Formula 1

Saat Mantan Bintang F1 Penuhi Tantangan Cristiano Ronaldo

Sabtu, 23 September 2017 00:17 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dan Istitene/Getty Images
Nico Rosberg saat hadir di sesi latihan di Circuit de Catalunya. Copyright: © Dan Istitene/Getty Images
Nico Rosberg saat hadir di sesi latihan di Circuit de Catalunya.

Beberapa waktu yang lalu, Cristiano Ronaldo sempat memberi tantangan kepada beberapa pesohor melalui akun Instagramnya, @cristiano. Dalam tantangan yang diberi nama 'CR7Challenge' tersebut, ia meminta 7 temannya terkenalnya untuk melakukan beberapa trik sepakbola.

Dilansir dari Evening Standard, salah satu dari tujuh orang yang ditantang megabintang Real Madrid tersebut adalah mantan bintang balapan Formula 1, Nico Rosberg. Tak disangka, pembalap yang pernah memperkuat tim Mercedes itu langsung memberikan responsnya.

Ia pun mengunggah video yang menunjukkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar melalui Instagramnya, @nicorosberg. Pembalap asal Jerman itu pun terlihat cukup piawai dalam melakukan aksinya tersebut.

Namun lucunya, dalam keterangan video itu Rosberg juga menulis bahwa ia bahkan sempat memecahkan pot tetangga demi memenuhi tantangan Ronaldo ini. 

"Terima kasih sudah menominasikan saya @Cristiano! Ini trik terbaik yang bisa saya lakukan untuk #CR7challenge. Kita tidak perlu mengungkit bahwa saya memecahkan pot tanaman di balkon tetangga dengan tendangan saya," kelakar Rosberg.

© pinterest
Pemain Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: pinterestPemain Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tak hanya memenuhi tantangan, Rosberg juga menominasikan beberapa orang lainnya untuk melakukan aksi yang sama. Tak tanggung-tanggung, salah satu nama yang dinominasikannya adalah mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba 'CR7Challenge' seperti Nico Rosberg?