Liga 2

Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Grup B Babak 16 Besar Liga 2

  • Persibat Batang dan PSIS Semarang bermain imbang 1-1.
  • PSMS Medan dan Persita Tangerang juga berbagi angka.
Senin, 25 September 2017 18:44 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INTERNET
Liga 2. Copyright: © INTERNET
Liga 2.

Empat tim penghuni Grup B Babak 16 Besar Liga 2 sudah melakoni pertandingan keduanya. Baik PSMS Medan, Persibat Batang, PSIS Semarang, dan Persita Tangerang gagal meraih kemenangan.

PSIS yang bertandang ke M. Sarengat, markas Persibat, harus puas dengan satu poin. Padahal anak asuh Subangkit itu sempat unggul lebih dulu menit Melcior di menit 29.

Beruntung tuan rumah langsung membalas dua menit berselang. Memanfaatkan kelengahan di lini belakang PSIS, Samuel mampu menceploskan bola ke gawang Aji, kiper tim tamu.

Di Stadion Teladan, Medan, tuan rumah PSMS lebih sial lagi. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Ayam Kinantan tampil melempem. Persita Tangerang yang bertindak sebagai tim tamu berulang kali mengancam lewat motor serangan Egi Melgiansyah, beruntung skor tanpa gol bertahan hingga peluit panjang.

Hasil imbang yang didapat oleh keempat tim tersebut tak banyak mengubah papan klasemen sementara. Persibat masih memimpin klasemen di atas PSIS dengan poin empat.

Sedangkan Persita yang sukses mencuri satu poin dari Medan harus puas bertengger di posisi ketiga. PSMS juga masih tertahan di dasar klasemen dengan poin satu.

Tim Main Menang Imbang Kalah SG Poin
Persibat Batang 2 1 1 0 3-2 4
PSIS Semarang 2 1 1 0 3-2 4
Persita Tangerang 2 0 1 1 1-2 1
PSMS Medan 2 0 1 1 1-2 1

Jadwal pertandingan:

Jumat , 29 September 2017

16.00 WIB: Persibat Batang vs PSMS Medan (Stadion M. Sarengat)
16.00 WIB: Persita Tangerang vs PSIS Semarang (Stadion Maulana Yusuf)