Sang Ayah Dipecat, Anak Ancelotti Sempat Konflik dengan Legenda Madrid

Jumat, 29 September 2017 18:42 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Disela-sela ramainya pemberitaan pemecetan Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Bayern Munchen baru-baru ini, ternyata ada satu hal yang bikin menyedot perhatian kaum adam. 

Tak disangka, pelatih asal Italia tersebut ternyata mempunyai anak perempuan yang cantik. Parasnya yang aduhai membuat ia menjadi bahan omongan usai pemecatan sang ayah. Namun, dibalik parasnya yang cantik, ia kerap berselisih dengan para bintang sepakbola.

Katia sempat bekerja di Real Madrid bersama sang kekasih sebagai ahli gizi, kala sang ayah mengarsiteki El Real. Kehadiran dirinya di El Real ternyata tak membuat kondisi tim kondusif. Ia sempat terlibat konflik dengan Iker Casillas pada 2014 silam.

© Internet
Carlo Ancelotti Family. Copyright: InternetKatia Ancelotti (berbaju pink, kedua dari kiri) bersama keluarganya.

Saat itu, Casillas harus rela kerap menghuni bangku cadangan lantaran kalah bersaing dengan Diego Lopes seiring menurunnya performanya. 

Hal tersebut ternyata membuat publik Satdion Santiago Bernabeu geram dan melakukan protes untuk menjadikan Saint Iker kembali menjadi kiper nomor satu Madrid. Saat ditanya mengenai situasi tersebut, Katia justru tak menghiraukannya, dan membela Diego Lopes.

"Mengapa semua orang khawatir tentang Iker Casillas dan tidak ada yang peduli tentang Diego Lopez?" Kata Katia Ancelotti kepada Vanity Fair.

"Saya tidak mengerti. Padahal Lopez seorang kiper yang sangat bagus," tandasnya.

Karena pernyataan Katia tersebut, menurut kabar yang beredar memaksa sang ayah, Carlo Ancelotti meminta maaf secara personal kepada Iker Casillas.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Stringer
Iker Casillas saat masih membela Real Madrid. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/StringerIker Casillas saat masih membela Real Madrid.

Kiper berusia 36 tahun tersebut pun menerima permintaan maaf dari Don Carletto usai bertemu secara personal membahas mengenai komentar putrinya itu.

"Ancelotti dan saya sudah membicarakan hal itu. Kami sudah berhasil menyelesaikan isu tersebut dengan baik. Dia telah meminta maaf atas nama putrinya dan jika ada orang yang meminta maaf, anda harus memaafkannya," terang Casillas kepada AS.

501