Liga Europa

Tiga Catatan Impresif Arsenal Saat Mengalahkan BATE

  • Arsenal sukses melanjutkan langkah impresif mereka di Liga Europa usai mengalahkan tuan rumah BATE Borisov, 4-2, dalam matchday 2 Liga Europa, Jumat (29/09/17).
  • Sejumlah pemain sukses mencatatkan permainan impresif dalam laga tersebut.
Jumat, 29 September 2017 08:08 WIB
Editor:
© INDOSPORT
BATE vs Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
BATE vs Arsenal.

Dua gol Arsenal dicetak oleh Theo Walcott pada menit 9 dan 22. Satu gol dicetak oleh pemain muda Arsenal, Rob Holding pada menit 25. Satu gol dari titik putih dicetak Olivier Giroud di babak kedua.

Kemenangan atas BATE sekaligus memantapkan posisi Arsenal di puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa 2017/18. Sebelumnya, mereka juga meraih kemenangan saat menghadapi FC Cologne di laga perdana, 15 September lalu.

Turun dengan sejumlah pemain muda, The Young Guns tampil trengginas sejak menit pertama. Terlepas dari dua gol yang menyarang di gawang David Ospina, skuat muda Arsenal mampu menghadirkan senyum bagi sang manajer, Arsene Wenger.

Begitu pula para pemain senior yang sebelumnya mendapat kritik karena penampilan kurang impresif Arsenal di awal musim Liga Primer Inggris. Mereka sukses menjawab kritik dengan penampilan menawan.

Siapa saja para pemain yang sukses menjawab kepercayaan si bos? Berikut ulasan dari INDOSPORT.