Kocak! Eden Hazard Tiba-tiba Menjelma Jadi 'McGregor'

Kamis, 5 Oktober 2017 17:30 WIB
Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© Indosport
Ekspresi kocak Eden Hazard. Copyright: © Indosport
Ekspresi kocak Eden Hazard.

Pemain Chelsea, Eden Hazard, nampaknya memang memiliki selera humor yang tinggi. Setelah kemarin video latihan anehnya sempat menggegerkan media sosial, kini ia kembali melakukan aksi yang tak kalah kocaknya.

Pasalnya, gelandang serang asal Belgia ini tertangkap kamera menirukan aksi atlet MMA kontroversial, Conor McGregor, di sela-sela latihan tinju yang sedang dijalaninya.

Pada video yang diunggah di akun Twitter resmi klub itu, Hazard terlihat berjalan dan memasang ekspresi ala McGregor setelah melakukan beberapa pukulan. Tak pelak, aksi ini pun mengundang gelak tawa rekannya. Bahkan dalam video tersebut, nama Eden Hazard dipelesetkan menjadi 'Eden McGregor'.

© INTERNET
Conor McGregor saat akan melawan Eddie Alvarez. Copyright: INTERNETGaya berjalan ala Conor McGregor.

Terlepas dari itu semua, menurut laporan Goal, Eden Hazard sendiri digadang-gadang akan segera menerima kenaikan gaji dari The Blues. Dalam kontrak baru yang sedang dinegosiasikan dengan pihak klub, kapten Timnas Belgia ini berpotensi mendapat gaji sebesar 300 ribu pounds (Rp5,3 miliar) per minggu, atau naik 100 ribu pounds dari gaji sebelumnya.

Sebagai informasi, pemain yang musim lalu berhasil menjadi top skor kedua Chelsea di bawah Diego Costa ini berpotensi diturunkan pada laga Timnas Belgia kontra Bosnia-Herzegovina, hari Sabtu (07/10/17) nanti.

© Indosport
Eden Hazard. Copyright: IndosportEden Hazard.
415